SCI Gandeng 3 Model Cantik Beri Donasi ke Masyarakat Kepulauan Seribu

Ari Kurniawan | 14 Mei 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seadoo Club Indonesia (SCI) dan Paguyuban Pulau Tengah melakukan penggalangan donasi kepada masyarakat yang tinggal di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Dalam aksi sosial ini, mereka menggandeng tiga wanita cantik jebolan Puteri dan Miss Indonesia, yakni Karenina Sunny, Liza Elly, dan Anindya Putri.

Penyerahan donasi kepasa Bupati Kepulauan Seribu itu dilakukan simbolik oleh SCI dan Paguyuban Pulau Tengah bersama wanita jebolan Puteri dan Miss Indonesia itu, dilakukan di Gedung Mitra Praja Sunter, Jakarta Utara, Selasa (12/5).

"Dalam pemberian donasi ini, kami memberikan bantuan berupa 25,5 ton beras dan 2100 dus mie instan yang jika dijumlahkan uang sebesar Rp. 500 juta, kepada warga Kepulauan Seribu yang tinggal di 11 Pulau," kata Dennes, perwakilan Paguyuban Pulau Tengah saat penyerahan simbolik bantuan tersebut.

Karenina Sunny, Liza Elly, dan Anindya Putri angkat bicara soal keterlibatannya dalam donasi tersebut. Kehadiran mereka dalam acara ini  sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang ada di Kepulauan Seribu. "Kebetulan kami sering main Jetski di Pulau Seribu. Jadi kami banyak tahu pekerjaan mereka seperti apa," ucap Liza Elly.

Anindya Putri menambahkan bahwa masyarakat senang jika ada wisatawan yang datang ke wilayahnya, yang tentu menjadi pemasukan mereka selama ini. "Selama pandemi ini kan homestay mereka sepi, nelayannya tidak bisa jual ikannya mereka. Jadi ya pasti kita sedih sekali mendengar ini," ungkapnya.

Dikatakan Karenina Sunny, ia bersama dengan Anindya Putri dan Liza Elly memang sudah sering ikut dilibatkan dalam donasi ini. Karenina Sunny merasa senang bisa dilibatkan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Pulau Seribu.

"Karena kami tahu bagaimana kehidupan mereka. Ketika pandemi ini, tentunya mereka pasti kehilangan pemasukan dan mereka terkena dampaknya. Doakan pandemi ini segera berakhir agar mereka bisa bekerja," ujar Karenina Sunny.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait