Anton Wijaya Antarkan Ruangprint Raih Penghargaan di Dunia Digital

Redaksi | 11 Juli 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aplikasi Ruangprint belum lama ini mendapatkan penghargaan dari acara tahunan "Top Aplikasi Digital Printing" yang diselenggarakan oleh majalah Printpack bekerjasama dengan Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI). Ruangprint terpilih sebagai pemenang dalam nominasi 'Top Aplikasi Digital Printing E-Commers'.

Penghargaan tersebut tentunya bukan saja menjadi sebuah kebanggaan tetapi juga membuktikan komitmen Ruangprint untuk menjadi aplikasi digital printing nomor satu di Indonesia. 

"Buat kami tentu ini prestige karena di dalam katogeri ini bahwa benar kami adalah aplikasi nomor satu di Indonesia. Tentu Ini menjadikan modal kepercayaan customer kami bahwa Ruangprint applikasi verified," kata Anton Wijaya selaku CEO Ruangprint.

Sebagai pioner aplikasi digital printing yang berbasis e-commers, untuk berada di posisi seperti sekarang tentunya bukanlah hal mudah. Berbagai masalah dan kendala dalam mengembangkan aplikasi tentunya pernah dialami, namun berkat kerja keras tim Ruangprint untuk terus memberikan yang terbaik kepada costumer akhirnya kini mendapatkan hasilnya.

"Sebagai pionir dalam bisnis usaha aplikasi digital printing yang berbasis ecommers tentunya kami sanggat bangga dengan pencapaian kami dan team saat ini.terlepas dari berbagai macam kesulitan dan masalah yang kami pernah jalankan mengantarkan ruangprint menerima penghargaan yang sangat luar biasa ini," jelas Anton.

"Tentunya kami (Ruangprint) selalu memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi untuk dapat memenuhi dan memanjakan costumer," sambungnya.

Keberadaan aplikasi Ruangprint memang sangat dibutuhkan di zaman serba digital kini, apalagi ditengah pandemi seperti saat ini dimana setiap orang dianjurkan untuk melakukan PSBB.

"Harapanya ini menjadi motivasi kami utk terus berinovasi dan mengembangkan berberapa fitur utk melebih memanjakan customer," pungkas Anton.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait