ANTV Salurkan Hewan Kurban Melalui Yayasan Bakrie Amanah

Redaksi Minggu, 2 Agustus 2020 02:00:09
ANTV berbagi kebaikan dengan memberikan bantuan enam hewan kurban. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Memperingati hari Idul Adha 1441 Hijriah, ANTV berbagi kebaikan dengan memberikan bantuan enam hewan kurban. Sebanyak 2 sapi, 2 kambing, dan 2 domba disalurkan secara langsung oleh tim Corporate Sosial Responsibility (CSR) ANTV ke Yayasan Bakrie Amanah untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu maupun terdampak Covid-19 di sekitar Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, pada Sabtu (1/8).

“Bantuan ini diberikan sebagai wujud syukur kami atas masih diberikannya kesempatan untuk dapat berbagi rejeki sekaligus menjadi salah satu bentuk kepedulian perusahaan yang diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Riyandri Tjahjadi, Manager Corporate Communications ANTV.

ANTV berbagi kebaikan dengan memberikan bantuan enam hewan kurban. (Istimewa)
ANTV berbagi kebaikan dengan memberikan bantuan enam hewan kurban. (Istimewa)

Dibantu Yayasan Bakrie Amanah, proses pemotongan dan pendistribusian hewan kurban dilakukan dengan tetap mematuhi protokol Covid-19 yang berlaku. Mulai dari jaga jarak (physical distancing) yakni dengan mengatur jumlah panitia yang bertugas, melakukan pembatasan di lokasi pemotongan yang hanya dihadiri oleh panitia dan penyediaan fasilitas cuci tangan, hand sanitizer, penggunaan masker, face shield, sarung tangan, hingga pendistribusian daging kurban yang dilakukan oleh panitia ke rumah mustahik.

Lebih lanjut Riyandri Tjahjadi menyampaikan, sebelumnya tim CSR ANTV bersama tim Yayasan Bakrie Amanah juga sudah melakukan survey ke beberapa pemukiman di kawasan Epicentrum untuk melihat dan menentukan siapa yang layak menerima  bantuan ini. “Mudah-mudahan inisiatif CSR ANTV ini dapat tersalurkan tepat kepada yang membutuhkan dan dapat terus berlanjut di tahun mendatang,” ucap Riyandri.

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.