Iseng Bikin Konten di Medsos, Satpam dan Tukang Las Ini Ketiban Rezeki

Redaksi Kamis, 17 September 2020 01:30:19
Social Media

TABLOIDBINTANG.COM - Kemajuan teknologi membuat tiap orang mudah untuk berkreasi. Termasuk untuk membuat konten menarik di sosial media. Kehadiran aplikasi media sosial, seperti Snack Video, juga memberi tempat kepada pengguna khususnya content creator untuk berkreasi sebebas mungkin.

Tak hanya mendapat apresiasi dari netizen, lewat program kegiatan Panen Kemerdekaan, para content creator juga bisa mendapat hadiah berupa sepeda motor.

"Panen Kemerdekaan merupakan program kedua terbesar setelah Gebyar Lebaran Snack pada Juli lalu. Kedua program kami lakukan untuk membantu kesejahteraan masyarakat di tengah-tengah masa pandemi seperti ini dan untuk menambah minat pengguna aplikasi kami," ungkap Yumi selaku Head of Global Operations Snack Video.

Pengumuman pemenang telah dilakukan tim Snack Video melalui aplikasi dan pada hari ini hadiah utama, yaitu 3 motor Yamaha Lexi VVA telah diberikan kepada 3 pemenang beruntung yaitu Andi, Usman dan Zazanan.

Pemberian hadiah untuk 2 pemenang yang berada di Jakarta langsung diberikan di Dealer Yamaha di Jakarta dan bagi Zazanan yang berada di Surabaya hadiah motor akan langsung dikirimkan.

Andi merupakan karyawan swasta yang kesehariannya bekerja di bagian pengelasan konstruksi baja. Setiap harinya selain bekerja, Andi dengan semangat mengikuti program Panen Kemerdekaan dengan mengumpulkan kerupuk dan mengunggah video originalnya.

“Pada awalnya memang terasa aneh, namun lama kelamaan saya enjoy. Saya senang sekali, video saya sudah dilihat banyak orang dan memiliki banyak pengikut baru," tuturnya.

Ada juga Usman yang merupakan security perumahan yang kesehariannya bekerja piket, mengurus dan menyirami taman dan juga sebagai operator mesin pompa penampungan air.
 

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.