Cinta Kandas di Tengah Pandemi? Yuk, Ngobrol Bareng Petarot Seleb Meike Rose

Vallesca Souisa | 11 Oktober 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin, 12 Oktober pukul 17.00 WIB Tabloidbintang.com menggelar sesi bincang-bincang via Zoom bersama Petarot Seleb, Fortune Teller Meike Rose via Zoom dan mengajak sahabat Bintang sekalian untuk bergabung. Terlebih kamu yang merasa kehidupan asmaranya terimbas Corona. Putus, Diselingkuhi, atau belum dapat jodoh sudah dihadang Pandemi? Yuk, ngobrol bareng dan siapa tahu kamu bisa konsultasi singkat secara langsung dengan pakarnya.

Tatap muka dan bincang-bincang lewat Zoom ini mengusung tema: “Jodoh Ditikung Corona: Gimana Cara Buang Sial Berdasarkan Horoscope?” Siapa saja bisa ikut secara gratis. Daftarkan langsung dirimu. Caranya mudah, kok.

1). Follow aku Instagram @TabloidBintang dan @Meikerose74.

2). Daftarkan (Nama,Domisili, Nomor WhatsApp) kamu melalui DM akun Instagram @TabloidBintang.

Link Zoom akan dishare hari Senin, 12 Oktober siang, sebelum acara dimulai.

Meike Rose dikenal sebagai Celebrity Tarot Reader atau peramal kartu tarot. Kerap kali ia meramal percintaan para selebriti tanah air, melalui beberapa media. Baik itu tarot, zodiak, maupun melalui penerawangan aura. Selain itu, ia juga memprediksi kejadian-kejadian akan datang terkait keadaan alam, situasi politik-ekonomi, dan juga industri hiburan secara keseluruhan.

Tunggu apalagi? Kesempatan berhadapan, berbincang langsung, dengan pakarnya. Buruan, daftarkan diri Anda!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait