Permudah Transaksi Tanpa Keluar Rumah Lewat Aplikasi Krisnapay

Redaksi | 30 Desember 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan teknologi memberi banyak keuntungan bagi masyarakat. Kegiatan dan kebutuhan lebih mudah dilakukan dan makin praktis. Bermunculan aplikasi-aplikasi yang membantu aktivitas masyarakat menjadi lebih efisien juga memungkinkan aktivitas bisa dilakukan secara jarak jauh.

Kemudahan dan kepraktisan semacam ini tentunya sangat dibutuhkan, mengingat sekarang sedang masa pandemi yang memaksa masyarakat untuk tak banyak keluar rumah. Padahal, di satu sisi masyarakat butuh keluar membeli kebutuhan bulanan dan melakukan pembayaran. Namun, dengan adanya perkembangan teknologi seperti yang disediakan Krisnapay, semua aktivitas menjadi mudah dan tak perlu khawatir bersentuhan dengan orang. 

Aplikasi ini menyediakan layanan top up pulsa, kuota internet, top up EMoney, voucher game online, pembayaran tagihan listrik, cicilan kendaraan dan masih banyak lagi. Tinggal buka aplikasi Krisnapay, semua proses transaksi beres tanpa perlu mendatangi kantor yang bisa membuat cemas diteror virus Covid-19. 

Aplikasi ini baru saja diluncurkan 1 Desember lalu oleh PT Krisna Berkat Investindo, perusahaan IT yang fokus pada ekosistem ekonomi digital.  "Krisnapay memungkinkan pengguna melakukan transaksi yang mudah lantaran bisa menggunakan MBanking. Selain itu juga terdapat paket bundling untuk kebutuhan bulanan seperti kuota internet, token listrik dan lainnya. Bila memakai bundling akan lebih hemat sampai 10 persen," ujar Panji Pramana, Direktur PT Krisna Berkat Investindo di Jakarta, Selasa (29/12).

Pemakaian sistem digital seperti ini pun dinilai Panji hemat, lebih murah dan cepat. Biaya yang dibayarkan biasanya berbeda dengan biaya awal karena mendapat potongan.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini yakni memberikan layanan digital dengan harga yang kompetitif dan juga memberikan fasilitas loyalti dengan berbagai barang impian. Aplikasi ini pun sudah bekerjasama dengan switching dan agregator telco dan biller pembayaran untuk memperluas layanan digitalnya. "Aplikasi ini masih dikembangkan agar bisa digunakan untuk booking tiket travel, tiket pesawat, kereta api dan booking hotel. Pembaruan ini nantinya akan rilis Januari mendatang," jelas Panji.

Saat ini, aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan untuk penambahan layanan boking tiket perjalanan dan booking hotel. Bila rampung semuanya, peluncurkan akan dilakukan pada Januari 2021 mendatang. Untuk memperoleh aplikasi Krisnapay sendiri sangat mudah. Bagi pengguna Android bisa mengunggah di Playstore, sementara pengguna IOS bisa diperoleh lewat AppStore.

(adv)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait