Penyapu Ranjau, Game Legendaris Ini Hadir Dalam Versi Kekinian

Ari Kurniawan Kamis, 28 Januari 2021 10:30:28
Game Minesweeper atau Penyapu Ranjau sangat populer di era 1990-an.

TABLOIDBINTANG.COM - Game Minesweeper atau Penyapu Ranjau sangat populer di era 1990-an. Minesweeper merupakan game yang biasa ditemukan pada Windows 8 ke bawah pada PC. Kabar baik buat pecinta game, sekarang Minesweeper sudah ada pada aplikasi RCTI+ dan dapat dimainkan dimanapun dan kapanpun kalian berada. 

Game ini terkadang membuat gregetan tapi juga membuat ketagihan. Serunya visual game Minesweeper di RCTI+ ini tetap memunculkan kesan klasik aslinya. Game Minesweeper ini bisa menjadi game favorit dan menambah daftar list game untuk dimainkan diwaktu senggang.
Cara mainnya sangat sederhana. Goals permainan ini adalah untuk membersihkan lahan permainan tanpa mengenai ranjau. 

Game Minesweeper atau Penyapu Ranjau sangat populer di era 1990-an. 
Game Minesweeper atau Penyapu Ranjau sangat populer di era 1990-an. 

MineSweeper adalah salah satu puzzle game dimana harus membuka kotak-kotak yang menyembunyikan Mine dan Bomb. Mencari tahu petak kosong mana yang memiliki ranjau, dan petak kosong mana yang “aman” untuk diklik, harus membuka satu persatu seluruh kotak tanpa meledakan Bomb, setiap kotak yang terbuka akan memberikan petunjuk jumlah Bomb yang ada disekitar kotak. Jika kotak yang terbuka berisi ranjau, maka kalian akan kalah. 

Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan "Januari ini kami menghadirkan game yang populer di era 90an namun lebih seru yaitu Minesweeper. Dan ini menambah daftar game favorit anda di RCTI+, Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya." 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.