Game Legendaris Professor Bubble Hadir di RCTI Plus

Redaksi Rabu, 3 Pebruari 2021 21:45:10
Game Professor Bubble

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin canggih permainan gamenya semakin memerlukan gadget dengan spesifikasi yang memupuni. RCTI+ menghadirkan fitur game dalam aplikasinya, di mana pengguna dapat menikmati dan memainkan game dari manapun dan kapanpun, dan jangan khawatir game dalam RCTI+ dapat diakses dengan handphone dengan spekifikasi minimal android 8.0 dan IOS 13. 

Rekomendasi game di RCTI+ yang menyenangkan dan ringan, tidak menguras otak, yaitu Game Professor Bubble. Di dalam game ini kamu akan bermain sebagai Prof. Bubble yang akan menembakan bola warna-warni. Professor Bubble adalah game bergendre casual dimana kamu harus mengarahkan meriam untuk meluncurkan bubble dan menjatuhkan bubble yang sewarna untuk menyelesaikan setiap levelnya.

Kamu bisa menemukan permainan puzzle yang super menyenangkan dan adiktif ini. Hanya pada aplikasi RCTI+ secara gratis, plus banyak game-game menarik dan seru lainnya yang dapat kalian mainkan dalam fiture game di aplikasi ini. Keseruan semakin menantang saat bubble yang sewarna bertumpuk tiga atau lebih, maka bubble–bubble tersebut akan meledak dan meningkatkan score kalian. Uniknya, di dalam permainan ini terdapat bubble yang memiliki kombinasi berbagai macam warna.

Game Professor Bubble
Game Professor Bubble

Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation menjelaskan "Pecinta game tidak perlu khawatir, sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya."

Cara bermainnya arahkan dan tembak bubble secepat mungkin. Saat bubble warna-warni muncul di bagian bawah layar, arahkan ke mana kalian ingin pergi. Dapatkan 3 bubble yang cocok berturut-turut untuk membuatnya terjatuh! Hilangkan semua bubble dengan jumlah tembakan sesedikit mungkin untuk meraih skor tinggi. Terus lakukan itu dan dapatkan poin. Selama bermain, tingkat kesulitan akan bertambah. Setiap level akan semakin sulit, dan kalian harus melakukan upaya yang lebih besar pada strategi tembakanmu.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore