Kevin Sanjaya Buka Suara Terkait Peristiwa All England 2021

Ari Kurniawan | 30 Maret 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Sanjaya merupakan salah satu atlet yang ikut berlaga di All England 2021. Kecewa dirasakan Kevin saat dipaksa mundur dari All England 2021.

Cerita ini akan diungkapkan Kevin Sanjaya di program K-Talk. K-Talk Palu program seru yang bisa mendekatkan fans dengan para artis idola mereka yang selalu punya banyak cerita menarik untuk dibahas. 

Seperti beberapa artis berikut yang pernah datang ke K-Talk Palu, ada Brisia Jodie dengan kisahnya menghadapi haters yang sering membully dirinya, ada Millen Cyrus dengan segala kisah kontroversialnya selama dalam masa tahanan, ada Keisya dengan kisahnya yang harus kehilangan seseorang terpenting baginya saat sedang karantina Idol, dan yang baru saja ada Tiara dengan kisahnya yang pernah jadi korban ghosting lelaki.

Tim Indonesia yang dipaksa mundur dari All England 2021 sangat mengecewakan seluruh pihak Indonesia baik dari pemain ataupun orang di balik tim. Dimana tim bulutangkis Indonesia yang sedang berlaga di All England 2021 diharuskan untuk isolasi mandiri selama 10 hari karena sempat berada dalam pesawat yang sama dengan orang yang dinyatakan positif covid-19. 

Bukan hanya berbagi cerita pahit dari penyelenggaraan All England 2021, Kevin Sanjaya juga akan membagikan beberapa kisah pribadinya dan cerita seru lainnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait