Barcode Barbershop Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Redaksi | 30 Maret 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki fase new normal di tengah pandemi Covid-19, bisnis barbershop mulai menggeliat lagi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Barcode Barbershop, salah satunya. 

Barcode Barbershop menerapkan protokol kesehatan, mulai dari customer datang sampai proses menggunting rambut. Antara lain dengan penyemprota ruangan dengan cairan disinfektan setiap hari sebelum jam operasional, sampai proses rapid test dan swab  antigen bagi barberman.

Tak hanya menjamin kebersihan ruangan dan alat, Barcode Barbershop juga mengadakan serangkaian promo untuk menarik perhatian customer. Di antaranya Promo Pelajar, Promo Gunting Rambut Jadi Murah, Promo Only Time, Promo Review, dan Promo Member Gold.

Barcode Barbershop juga membuka peluang kerja sama dengan masyarakat jika ingin membeli Waralaba Produk (Franchise), mulai dari paket harga 67,5 juta rupiah.

Barcode Barbershop berlokasi di Green lake City merupakan Barbershop bertema Studio, dengan nuansa putih dan harum aroma therapy.

Selain gunting rambut, Barcode Barbershop juga melayani coloring rambut dengan warna  Gold, Silver, Red, Blue, atau  mau dengan dua warna perpaduan gold  dan  silver, untuk harga hair coloring saat ini sedang ada promo 30 persen dari harga yang di price list.

(adv)
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait