Minyak Balur Bio Tanamu Terbuat Dari 100 Persen Rempah Asli Indonesia

Redaksi | 12 April 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minyak Atsiri kaya akan manfaat untuk kesehatan dan tubuh manusia. Minyak ini umumnya mengandung senyawa hsail ekstraksi dari rempah-rempah yang dihasilkan di Indonesia. Ekstrak ini dihasilkan melalui proses penyulingan untuk menghasilkan minyak yang wangi dan memiliki banyak manfaat.

PT Bumi Jaya akhirnya mengenalkan minyak balur Bio Tanamu. Minyak yang di dalamnya mengandung 100 macam rempah-rempah asli Indonesia.

"Apa yang ada di dalam kandungannya ini luar biasa, ada 11 minyak atsiri, ada 100 rempah-rempah, ada jahe, kencur, cengkeh, pala, gandapura, dll. Biotanamu sudah satu tahun. Minyak diracik orang yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia herbal," jelas Laely Septiana, Marketing Communication Bio Tanamu saat launching produk Minyak Balur Bio Tanamu di Bandar Jakarta, Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/4/2021).

Penggunaan minyak balur Bio Tanamu ini bisa langsung dioleskan atau dibalurkan ke tengkuk leher, punggung, dada, sela-sela jari, telapak tangan dan telapak kaki. Selain dibalurkan, Bio Tanamu ini juga aman diminum. Bisa dicampur teh hangat, jahe merah, air hangat.

Sementara itu, sifat dasar ilmuan harus dibuktikan secara empiris. Maka atsiri tidak masalah dikonsumsi secara langsung.

"Atsiri senyawa yang dihasilkan oleh tumbuhan dan mudah menguap. Kalo ini minyak atsiri bisa diminum langsung, makanya saya minum langsung," jelas pakar rempah Prof. Ary Prihardhyanto.

(adv)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait