Ada Permen Asal Indonesia di Salah Satu Adegan Drama Korea, Netizen Heboh

Redaksi Minggu, 23 Mei 2021 23:30:57
Drama Korea

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu produk permen asal Indonesia, Kopiko, jadi sponsor dalam serial drama Korea terbaru berjudul "Mine", setelah sebelumnya pernah muncul di drama yang dibintangi Song Joong Ki berjudul "Vincenzo".

Dalam drama berjudul Mine ini, Kopiko Blister muncul pada episode 4. Kopiko Blister muncul saat adegan Seo Hee Soo yang diperankan oleh artis papan atas Lee Bo Young yang wajahnya sedang dirias. Kemudian salah satu dari pegawainya menawarkan sebungkus permen Kopiko Blister kepada Seo Hee Soo.

Saat menikmati permen, ia langsung berterimakasih kepada pegawainya dan mengatakan kalau rasa kantuknya sudah hilang. Seperti yang kita tahu, Kopiko memang merupakan permen dengan ekstrak
kopi asli Indonesia. Diproduksi oleh PT. Mayora Indah, Tbk, Kopiko telah menjadi favorit masyarakat Indonesia selama lebih dari 35 tahun. 

Permen Kopiko kerap dijadikan penghilang kantuk, kapanpun dan dimanapun, karena bentuknya yang praktis. Kopiko juga sudah diekspor ke berbagai negara di dunia. Hal ini pun langsung ramai dibicarakan penontonnya dalam platform sosial media Twitter. Banyak dari mereka yang mengatakan kalau Kopiko merupakan permen Sultan, karena dikonsumsi oleh karakter ‘orang kaya’ dalam drama tersebut.

“Just rich people eating Kopiko’ kata pemilik akun @hannagyeongs. Mine sendiri memang mengisahkan tentang konflik sebuah keluarga konglomerat. Serial ini berfokus kepada dua wanita kaya raya, dimana salah satunya ialah seorang artis yang menikah dengan seorang dari keluarga konglomerat dan ia berusaha menyesuaikan dirinya untuk bisa setara dengan keluarga suaminya.

Banyak drama yang terjadi di keluarga konglomerat tersebut, sehingga drama Korea “Mine” ini digadang-gadang memiliki premis yang sama dengan drama Korea Penthouse.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru ‘Mine’ yang terdapat produk Indonesia tersebut memperoleh rating 7,4 persen. Serial drama terbaru pengganti Vincenzo ini dikabarkan juga memperoleh rating tertinggi sepanjang penayangannya di tvN.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.