Sempat Tertunda Akibat Pandemi, UEFA EURO 2020 Resmi Dimulai Bulan Ini

Redaksi | 8 Juni 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesta akbar sepak bola Eropa UEFA EURO 2020 akan dimulai pada Juni 2021 setelah sempat tertunda akibat pandemi COVID-19. MNC Group kembali dipercaya sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang akan berlangsung pada 12 Juni sampai 12 Juli 2021. Tahun 2021 menjadi gelaran yang spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini dan untuk pertama kalinya, UEFA EURO bakal digelar di di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Euforia pecinta sepak bola tanah air atas digelar kembalinya UEFA EURO 2020 akan lebih lengkap dengan hadirnya Kopiko Lucky Day, yang resmi menjadi Sponsor Utama gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group tahun ini dan siap mengawal pecinta sepak bola tetap bersemangat mengikuti setiap momen terbaik dari tim dan pemain favoritnya.

Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto menyatakan antusiasmenya untuk dapat mengajak para pecinta sepak bola mengikuti momen seru dari pemain bola kelas dunia dalam gelaran UEFA EURO 2020. “Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai Sponsor Utama di gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran UEFA EURO 2020 yang sudah ditunggu-tunggu,” ujar Riko.

MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS bakal menyajikan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 yang pastinya seru untuk disaksikan. Sebanyak total 39 pertandingan dapat disaksikan secara langsung di RCTI, MNCTV dan iNews termasuk juga pertandingan Perempat Final, Semifinal serta Final.

Sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Kopiko Lucky Day menggelar program kegiatan melalui berbagai platform. Salah satu kegiatan di digital adalah dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia EURO 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang Photo Competition. Peserta yang ingin berpartisipasi harus mempersiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim favorit Piala Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day.  

Upload foto tersebut di akun Instagram story lalu tag ke akun @kopikoluckyday_id dan mention 3 teman, kemudian di simpan di fitur highlight dengan nama “#MAKINNENDAAANG”. Akan ada hadiah mingguan dan juga grandprize di akhir periode dengan total hadiah puluhan juta rupiah. 

“Dengan berpartisipasinya Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama pada UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group diharapkan dapat menciptakan euforia yang tinggi serta merayakan semangat berenergi dan sportivitas permainan serta membantu para penggemar yaitu pecinta sepak bola Indonesia untuk mendapat pengalaman yang terbaik dari setiap momen tendangan yang masuk gol hingga ke gawang bersama Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand yang rasanya enak dan nendang,” ungkap Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait