Verrel Bramasta hingga Ranty Maria Ngobrol Bareng Fans Lewat Live Streaming

Redaksi | 7 Juni 2021 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD  & live streaming dari 4 RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Konten eksklusif ini beragam mulai dari ngobrol bareng artis sinetron yang tayang di RCTI atau MNCTV sampai peserta pencarian bakat bergengsi seperti Indonesian Idol, Masterchef Indonesia, Kontes Dangdut Indonesia, Rising Star Indonesia Dangdut hingga moment seru di belakang panggung yang ditampilkan seru dan dapat diakses live streaming (live streaming di embed) eksklusif hanya ada di RCTI+ 

Salah satu program eksklusif RCTI+ adalah Live Chat Plus yang menghadirkan artis-artis favorit, yang akan berbagi cerita baik dan membacakan satu-persatu komentar dari menu live chat di RCTI+ dari yang menarik, hingga paling julid. Live Chat Plus menghadirkan artis-artis favorit seperti Verrel Bramasta, Ranty Maria, Yoriko Angeline, Boy William, hingga peserta Indonesian Idol. Dalam Live Chat Plus, para artis diwawancarai menceritakan keseharian mereka dan terkadang membeberkan rahasia mereka secara eksklusif.

Tak hanya itu, di Live Chat Plus juga menghadirkan konten keseruan para artis di lokasi shooting, seperti Kun Anta Mendadak Santri, Tukang Ojek Pengkolan, dan Dunia Terbalik. Disana diperlihatkan tempat lokasi shooting dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan para pemain di sela-sela shooting. 

Contohnya ketika Live Chat Plus mewawancarai Masayu Clara di lokasi shooting Kun Anta Mendadak Santri. Masayu sedang sibuk membuat menu favorit berbuka buatannya untuk para pemain Kun Anta.  dan untuk sinetron Putri Untuk Pangeran, Evan Marvino dan Harini Sondakh yang membeberkan rahasia mereka yang belum diketahui siapapun dan secara eksklusif hadir di Live Chat Plus.


 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait