Rachel Vennya Terpilih Jadi Muse Koleksi Luxury Pajamas Pertama

Redaksi | 21 Juni 2021 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya digandeng La Sabelle sebagai muse untuk koleksi yang diberi nama Teori Kebahagiaan. La Sabelle yang hampir dua tahun selalu mengembangkan koleksi scarf, kini sedang mencoba terobosan baru dengan koleksi Luxury Pajamas.

Digandengnya Rachel Vennya pun menandai peluncuran koleksi Luxury Pajamas pertamanya La Sabelle.

Melisa Etna Tiara, President Director dari brand La Sabelle, menyatakan pemilihan Rachel Vennya sebagai muse didasari oleh kesesuaian tema dengan citra sang influencer.

Hal tersebut karena pada Teori Kebahagiaan collection ini, La Sabelle ingin menyelipkan pesan tentang kebahagiaan yang merupakan tanggung jawab masing-masing individu.

“Pemilihan Rachel Vennya sebagai face dari Teori Kebahagiaan collection ini sangat pas, ya. Karena di koleksi Luxury Pajamas ini La Sabelle ingin menyuguhkan koleksi pajamas yang bisa menciptakan kebahagiaan kepada setiap pemakainya," ujar Melisa.
 
"Makna intinya adalah menciptakan kebahagiaan untuk diri sendiri dan salah satu caranya adalah dengan menemukan atau menggunakan pakaian yang nyaman,” lanjutnya.

Rachel Vennya selaku muse juga sangat menyukai koleksi Luxury Pajamas ini. Menurutnya, sangat sulit untuk menemukan pakaian yang bisa cocok untuk digunakan di segala acara.

Terlebih, kesibukannya sebagai influencer dan juga pengusaha mengharuskannya untuk bisa bermobilitas dengan cepat dari satu meeting ke meeting yang lain. Sehingga, Luxury Pajamas ini bisa menjadi solusi di tengah kesibukannya.

“Personally aku suka banget sama koleksi luxury pajamas dari Teori Kebahagiaan karena cocok banget buat aku pakai di acara formal maupun informal. Sebelumnya kan lumayan susah ya nemu pakaian yang bisa cocok di segala acara. Tapi kalau luxury pajamas ini tinggal di-mix and match saja,” ungkapnya.

La Sabelle sendiri merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan inovasi baru pada setiap karyanya. Sebelum memilih Rachel Vennya, La Sabelle juga pernah mengeluarkan koleksi kolaborasi bersama beberapa public figure lainnya seperti Olla Ramlan dan Renzi Lazuardi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait