Masih Pandemi Covid-19, Main Bowling Cukup Lewat Online Saja

Redaksi | 3 September 2021 | 00:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat untuk membatasi aktivitas. Untuk mengurangi kebosanan saat di rumah, banyak hal yang bisa Anda lakukan. Salah satunya bermain game online. 

Aplikasi RCTI+ menghadirkan banyak fitur game. Di antaranya game Sports Bowling. Game klasik ini bisa membuat Anda ketagihan dan lupa waktu. 

Game Sports Bowling ini merupakan permainan olahraga bowling secara online yang menyenangkan dan begitu populer. Tentunya, game ini sangat mudah buat dimainkan dan bisa membuat kamu melupakan kebosanan kamu selama di rumah loh. Gameplay dari permainan olahraga ini dioptimalkan agar tampilannya benar–benar seperti nyata, dengan tampilan grafik 3D yang realistis dan menakjubkan. Kamu bisa memainkannya dimana saja dan kapan saja.

Cara bermain game Sports Bowling ini mudah sekali. Pertama, kamu hanya perlu mengarahkan player ke arah mana pun, sesuai dengan yang kamu inginkan dengan menekan kursor kanan atau kiri di gadgetmu. Setelah menentukan letak yang sesuai, kamu harus menekan layar gadget-mu dan sesuaikan kekuatan yang kamu inginkan untuk melempar bowling ke pin di depan layarmu. 

Terakhir, kamu perlu menentukan arah bowling yang kamu ingin lemparkan, baik ke depan, kanan, kiri, atau sesuai dengan keinginanmu. Setiap kamu berhasil menjatuhkan pin, kamu akan mendapatkan skor. Semakin banyak pin yang kamu jatuhkan, semakin banyak pula skor yang akan kamu dapatkan.

Unduh aplikasi RCTI+ di Play Store atau App Store sekarang juga dan nikmati keseruan Sports Bowling! Kamu bisa menjalankan protokol kesehatan dan di rumah aja untuk menekan penyebaran pandemi COVID-19 dengan memainkan game Sports Bowling atau sekedar menonton drama Korea, sinetron, film, dan fitur hiburan lainnya hanya di RCTI+. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait