Kesetiaan Dian Sastrowardoyo Luntur karena Galaxy Z Fold 3

Supriyanto Sabtu, 11 September 2021 05:00:28
Dian Sastrowardoyo jatuh cinta dengan Galaxy Z Fold 3. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Samsung resmi menghadirkan dua smartphone lipat Galaxy Z terbaru yakni seri Fold 3 dan Flip 3 di Indonesia pada Kamis (9/9). Gawai terbaru keluaran Samsung itu ditargetkan untuk kaum milenial untuk mengekspresikan kreativitasnya di layar yang lebih besar, Membuat konten dengan cara-cara baru yang istimewa, mengedepankan stylish bagi gen Z menjadi trendsetter.

Galaxy Z Gold 3 dan Flip 3 sangat praktis dan efektif bagi pengguna yang sangat sibuk dengan segala kegiatannya. Salah satu contohnya, aktris Dian Sastrowardoyo yang biasa memakai Notes series, mengaku langsung jatuh cinta dengan Galaxy Z Fold 3.

"Sebenarnya aku sempat ganti ke Galaxy S21 Plus yang aku suka banget kameranya, dan fitur-fiturnya juga canggih. Sekarang aku sudah pakai Galaxy Z Fold 3, aku nggak kangen sih (dengan Galaxy Note) terus terang saja. Karena ada stylusnya itu. Jadi terbayar kangen stylusnya itu," ujar Dian Sastrowardoyo dalam jumpa pers virtual Samsung Galaxy Foldable Local Launch, Kamis (9/9).

Menurut Dian, Fold 3 sangat membantu untuk meringankan pekerjaanya lantaran memiliki banyak fitur yang membuat ibu dua anak ini bisa multitasking.

"Z Fold 3 ini punya fitur multi windows yang benar-benar mengubah multitasking aku.Sembari nonton film, dengan flex mode, aku bisa langsung nyatet note tentang apa aja hal-hal yang aku suka dari film-film yang bisa jadi inspirasi aku," beber Dian Sastrowardoyo.

"Tapi yang aku suka banget adalah aku bisa nulis tangan dan langsung bisa dikonversi ke teks. Jadi pas rapat aku tidak perlu ngetik-ngetik lagi," jelas pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta?.

Pengalaman seru lainnya menggunakan Galaxy Z Fold 3 menurut Dian adalah layar utama yang luas dan tajam berukuran 7,6 inci plus teknologi Dynamic AMOLED 2X. Ditambah dengan Under Display Camera benar-benar memberikan uninterrupted viewing display yang maksimal.

“Bikin pengalaman menonton aku jadi lebih memuaskan. Dan satu lagi, suaranya asli keren banget sih. Kayak nonton pakai sound system TV, bukan seperti sound system HP,” ungkap Dian Sastrowardoyo.

"Aku nonton di Galaxy Z Fold 3 nggak kayak nonton di HP, karena layarnya yang luas. Kalau nonton di HP biasa suka ada bulatan kecil tempat kamera yang mengganggu saat menonton, nah di Galaxy Z Fold 3 ini itu tidak terjadi, karena kameranya berada di bawah display sehingga kalau nonton film itu free dari gangguan, lapang, semua layar tontonan kita," tambah Dian.

Galaxy Z Fold3 dibekali dengan chip dari Qualcomm, Snapdragon 888, dan yang didukung dengan kapasitas RAM hingga 12 GB dan memori internal 512 GB. Serta daya baterai 4.400 mAh yang membuat ponsel bisa digunakan seharian.

Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 dibanderol seharga Rp 24,999 juta (12 GB/256 GB) dan Rp 26,999 juta (12 GB/512 GB) untuk Galaxy Z Fold3, serta Rp 14,999 juta (8 GB/128 GB) dan Rp 15,999 (8 GB/256 GB) untuk Galaxy Z Flip 3.

 

 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore