4 Fakta Menarik Soal Konsumsi Susu Kurma seperti Yang Dilakukan Raffi Ahmad

Redaksi Kamis, 21 Oktober 2021 12:45:42
Raffi Ahmad dan Rafathar. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pola hidup sehat penting diterapkan untuk menjaga daya tahan tubuh. Salah satu upaya pola hidup sehat yang penting untuk diperhatikan adalah asupan makanan dan minuman sehari-hari. 

Berbagai cara bisa dilakukan demi mendapat stamina atau menaikkan imun. Salah satunya dengan minum susu steril. Di Beberapa kesempatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga terlihat mengonsumsi Susu Steril Tujuh Kurma di media sosial Youtube dan Instagramnya.

“Susu Tujuh Kurma ini pelengkap nutrisi, bisa bantu jaga daya tahan tubuh juga biar nggak gampang sakit,” ujar Nagita. Raffi Ahmad pun menambahkan, “Sekarang asupan yang biasa-biasa aja nggak cukup, harus yang double manfaatnya”.

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa diambil dari mengkonsumsi susu kurma seperti yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

1. Menjaga kesehatan jantung

Susu Steril Tujuh Kurma baik untuk kesehatan jantung. Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya ternyata dapat menurunkan pemicu penyakit jantung. Mengkonsumsi susu Steril Tujuh Kurma salah satu manfaatnya adalah dapat menurunkan tekanan darah hingga menjadi stabil, karena itu Susu Steril Tujuh Kurma memliki double manfaat.

2. Membantu meringankan sembelit

Susu Steril Tujuh Kurma kaya akan serat. Apabila Anda mengalami sembelit, salah satu cara mengatasinya adalah makan makanan berserat.

3. Memperkuat tulang

Susu Steril Tujuh Kurma kaya akan kalsium. Bahkan, kurma juga mengandung selenium, tembaga, dan magnesium yang bersifat memperkuat tulang Anda. Tidak hanya tulang, kandungan nutrisi ini juga membuat gigi lebih kuat dan bagus untuk dikonsumsi sehari-hari.

4. Menjaga kesehatan sistem saraf

Susu Steril Tujuh Kurma Kaya akan vitamin B, kalium, dan natrium ternyata membuat manfaat susu kurma dapat menjaga kesehatan sistem saraf.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore