Jangan Sembarangan, Salah Pilih Gendongan Bayi Bisa Bikin Cedera Pundak

Redaksi Rabu, 3 November 2021 15:15:12
Gendongan Bayi

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang tua harus selektif memilih barang-barang yang berkaitan dengan sang buah hati, mulai dari perlengkapan makan, mandi, pakaian, hingga gendongan. Bahan dari produk-produk tersebut harus dipastikan aman untuk si kecil. 

Bicara soal gendongan bayi, kini muncul gendongan dengan model dan bahan yang beragam. Misalnya gendongan dari brand Momaz, memiliki model eksklusif yang mudah diatur oleh orangtua. Bisa digunakan menggendong bayi dengan posisi tidur maupun posisi menghadap penggendong, sehingga orangtua tak perlu lagi membeli gendongan berbagai jenis.

Tak sedikit gendongan bayi terbuat dari bahan yang tidak halus, sehingga membuat kulit bayi memerah dan tidak nyaman. Orang Tua yang menggendong pun merasakan sakit di bagian pundak.

Momaz sendiri didesain khusus menggunakan bahan yang nyaman untuk bayi dan breathable. Bahan yang halus dan tebal tak hanya membuat bayi nyaman tetapi badan orangtua saat menggendong tidak terasa sakit.

"Desain gendongan bayi Momaz dibuat dengan penuh perhitungan, bahkan kami melakukan riset untuk menghasilkan produk premium ini. Desain exclusive oleh designer professional. Ini yang menjadikan Momaz berbeda dari lainnya," ujar Sari, Sale & Marketing Manager Momaz.

Dengan kenyamanan yang diberikan Momaz, para orang tua bisa menggendong bayi sambil melakukan aktivitas karena tak perlu menopang beban bayi. Sebab gendongan Momaz sudah meng-cover tubuh bayi dengan baik sehingga para orangtua tak perlu khawatir dengan keamanan bayi.

Tak hanya memberikan kenyamanan dan keamanan, motif gendongan Momaz pun sangat cantik. Warna dan desain yang cheerfull sekaligus colorful ini menjadikan gendongan Momaz tidak membosankan sehingga dapat memengaruhi mood bayi maupun orang tua. Saat bepergian pun tidak akan merusak fashion penggendongnya, malah justru menunjang penampilan mommy-mommy.

Terciptanya gendongan Momaz sendiri terinspirasi dari momen anak usia 0-5 tahun sebagai masa keemasan anak. Dari situ muncul ide desain pattern yang cherfull dengan warna yang cantik dan menggemaskan.

"Momaz memberikan layanan full garansi diantara garansi tukar, garansi service gratis seumur hidup dan garansi produk 100 persen. Juga melayani custom size, jadi bisa disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan," jelas Sari.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore