Heboh YouTuber Amerika Sandra Cires Pamer Produk Indonesia di Kontennya

Redaksi Rabu, 22 Desember 2021 05:30:04
YouTuber sekaligus penyanyi asal Amerika, Sandra Cires, mencuri perhatian netizen Indonesia. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber sekaligus penyanyi asal Amerika, Sandra Cires, mencuri perhatian netizen Indonesia. Sandra Cires merupakan seorang YouTuber yang memiliki lebih dari 15 juta subscribers.

Hal itu terkait konten di kanal YouTube miliknya dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun ini. Dalam video berjudul "CANDY CHRISTMAS TREE! THE CHRISTMAS TREE OF MY DREAMS-SHOPPING SPREE" tersebut, ada penampakan sebuah produk Indonesia yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

Tentu saja sangat membanggakan ketika seorang Sandra Cires dengan nama yang sudah mendunia ternyata kenal dan sekaligus suka dengan produk Indonesia tersebut. Tak heran ketika video tersebut mendapatkan tanggapan positif netizen Indonesia.

Adanya produk lokal Indonesia yang sudah mendunia tersebut yang ternyata adalah permen Kopiko akhirnya menjadi bahan pembicaraan netizen. Khususnya di platform Twitter. Bahkan, salah satu influencer sekaligus penyanyi Bayu Joo ikut meramaikan momen ini.

"Kopiko beneran ada dimana2 yak? Waktu itu dibawa ke luar angkasa sama astronot, terus kemaren nongol di drakor, sekarang ada di channel youtuber amerika terkenal, Sandra Cires?” cuitannya di akun pribadi twitternya.

Cuitan Bayu tersebut pun juga mengundang salah satu influencer yang pernah melakukan analisa pengeluaran yang dilakukan Kopiko untuk placement di dramaKorea, Delon Tio. Ia mengatakan kalau Kopiko benar-benar ‘Sultan Sejati’.

Sebagamana diketahui, sebelum di konten Sandra Cires, Kopiko juga pernah hadir dalam drama Korea populer seperti Vincenzo, Mine, dan Hometown Cha Cha Cha. Bahkan, pada tahun 2017 permen Kopiko juga sempat viral karena terlihat dibawa oleh NASA ke luar angkasa saat perayaan Thanksgiving.

“Sekarang nongol lagi di Youtuber Amerika yang rata rata biaya endorse nya bisa sampe ratusan ribu dollar. Ini kalo dirupiahin bisa sampe milyaran loh!” cuitnya.

Baik Bayu maupun Delon mengaku sangat bangga dengan brand permen kopi satu ini yang sudah ia kenal sejak dahulu kala. Selain itu ia juga menantikan kemunculan selanjutnya permen Kopiko yang tidak hanya disukai masyarakat di negara Asia tetapi juga di Eropa dan Amerika, seperti Sandra Cires, di kancah internasional.
 


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore