Pebulu Tangkis Lin Dan Bangun Rumah Supermewah Selama 4 Tahun, Intip Penampakannya

Binsar Hutapea | 13 Januari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak pensiun dari dunia badminton, Lin Dan menjalani kehidupan yang tenang bersama keluarganya. Ia kini tinggal di sebuah rumah mewah di kampung halamannya, Fujian, Tiongkok. Adapun rumah mewah tersebut baru saja rampung setelah 4 tahun dibangun.

Kabar soal rumah mewah Lin Dan dibagikan netizen lewat media sosial Weibo baru-baru ini. “Selamat kepada Super Dan (nama panggilan Lin Dan) karena pindah ke rumah baru!” tulis netizen, seperti dilansir Hype.my. Dalam unggahan itu, si netizen menyertakan foto-foto rumah besar berlantai tiga yang tampak megah itu.

Netizen mengungkapkan bahwa rumah mewah yang indah itu membutuhkan waktu 4 tahun untuk dibangun. Lin Dan menggunakan desain Eropa sederhana untuk rumahnya tetapi sangat selektif dalam dekorasi dan warnanya.

Terlihat dalam foto yang dibagikan netizen, rumah Lin Dan dilengkapi lampu gantung sepanjang 4 meter, taman luas dengan air mancur di luar, dan ruang makan bertema emas. Di bagian luar, ada pagar betonnya yang berukiran prestasi Olimpiadenya.



Netizen sangat terkesan dengan ruang biliar Lin Dan. Di sana terdapat tiga rak berisi minuman keras dan lukisan yang memperingati momen-momen penting dalam karier sang pebulu tangkis.

Menariknya, di garasi tampak bertengger mobil mewah Lin Dan yang ditaksir seharga 3 juta yuan atau sekitar 6,7 miliar.

Tak diketahui berapa jumlah uang yang dikeluarkan Lin Dan untuk membangun rumah mewahnya. Yang pasti jumlahnya tak sedikit.

Lin Dan telah bekerja lama dan keras selama karirr bulu tangkisnya. Memang sudah waktunya bagi pria berusia 38 tahun itu untuk bersantai dan menikmati hidupnya.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait