Bawa Nuansa Nostalgia Masa Kecil, Smax Ring Hadir dalam Kemasan Baru

Redaksi Jumat, 1 April 2022 22:30:20
Smax Ring. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Masa kecil adalah masa terindah dalam hidup. Tak ada beban, di masa itu kita hanya tahu asyiknya bermain dan dimanja orangtua. Yang juga tak akan terlupakan adalah saat menikmati jajanan favorit yang selalu menemani di setiap waktu. 

Buat kamu yang lahir di tahun 1990-2000-an tentu masih ingat ada banyak jajanan atau snack lezat yang bisa jadi pilihan. Salah satunya adalah Smax Ring. Snack ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 2000-an dan masih terus hadir sampai saat ini. Mayoritas konsumennya juga ada di usia milenial yang memang sudah menikmati snack tersebut saat masih kecil.

Perubahan desain kemasan jadi strategi baru dari campaign Fun Never Gets Old yang akan berjalan di tahun 2022. SMAX RING memang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2000-an dan masih terus hadir sampai saat ini. Mayoritas konsumennya ada di usia millenial yang memang sudah menikmati SMAX RING Cheese saat masih kecil.

“Rejuvenate design ini kita anggap perlu dan menjadi salah satu Langkah dari SMAX untuk terus mengikuti perkembangan jaman dan kesempatan untuk memperkenalkan diri ke market di segala usia. Karena memang have fun itu kan tidak kenal usia,” Ujar Leovhaty Augusta selaku Marketing Manager SMAX.

Pada 2021, SMAX sempat mengajak konsumennya untuk bernostalgia dan mengingat Kembali moment masa kecil Bersama SMAX RING Cheese. Setelah melihat respond konsumen SMAX RING Cheese terhadap kegiatan nostalgia tersebut, SMAX melihat bahwa konsumen memerlukan sesuatu yang baru sehingga tercetus perlu adanya campaign khusus untuk produk ini.

Maka di tahun ini, dianggap sebagai tahun yang tepat untuk melakukan pembaharuan salah satunya lewat perubahan design packaging dengan tentunya rasa snack dengan keju yang tetap enak dan tidak berubah. Mulai di Maret 2022, produk SMAX RING Cheese akan hadir dengan packaging baru yang sudah menggunakan icon yang baru, yaitu monster biru. Setelah perubahan design packaging, dalam beberapa bulan ke depan SMAX akan mulai masuk ke ranah di luar makanan.

“Kita belum bisa share terlalu detail, tapi kita ada rencana untuk masuk ke satu ranah di luar makanan. Diharapkan lewat sana, kita bisa memperkenalkan brand dan produk kita ke kalangan muda dengan cara yang lebih modern,” ujar Leovhaty Augusta. 

Selain perubahan design, di hari yang sama, SMAX juga mulai bekerja sama dengan Cinepolis dengan menghadirkan POP SMAX, produk kolaborasi antara CINEPOLIS dengan popcorn dan SMAX RING Cheese yang memberikan rasa baru untuk para penikmat movie. POP SMAX hadir dan bisa dinikmati di Cinepolis terdekat se-Indonesia dalam waktu terbatas.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore