Viral, Aksi Istri Jambak Karyawati Bank yang Diduga Pelakor

Christiya Dika Handayani | 25 Februari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum hilang dari ingatan kita soal video Bu Dendy, yang melabrak dengan menyawer uang temannya sendiri, Nylla Nylala, yang dia tuding sebagai orang ketiga dalam rumah tangannya.

Kini kembali beredar video yang mempelihatkan seorang istri melabrak wanita yang diduga sebagai simpanan suaminya. Video diunggah akun Twitter @Wariman_, pada Sabtu (24/2).

Video berdurasi 39 detik itu memperlihatkan suasana ricuh di sebuah kantor bank. Seorang wanita yang mengenakan pakaian dan jilbab berwarna pink tiba-tiba datang dan menjambak rambut seorang karyawati di kantor tersebut hingga tersungkur ke lantai.

Wanita tersebut menuduh karyawati itu merebut suaminya. Ia bahkan mengambil ponsel karyawati itu dan membantingnya ke lantai. Menurut wanita berhijab, ponsel tersebut dibeli menggunakan kartu kredit milik suaminya. 

Aksi wanita ini sempat dilerai oleh petugas keamanan bank. Namun wanita ini justru semakin menjadi dan memperlihatkan bukti rekaman CCTV saat karyawati tersebut menyambangi apartemennya ketika dirinya tidak berada di rumah.

"Kamu itu ke apartemen saya, berduaan dengan suami saya ketika saya tidak ada di rumah ya kan?. Jangan bohong kamu!," ucap wanita itu sambil menunjukkan rekaman dari ponselnya.

Mengenai tuduhan itu, karyawati tersebut mengatakan bahwa semuanya hanyalah rekayasa atau settingan.

"Eh mba itu tuh kita settingan," kata karyawati tersebut.

Video ini semakin viral karena diunggah beberapa akun gosip. Hingga saat ini belum diketahui identitas dari dua wanita tersebut.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait