Asyiknya Padu Padan Bingkisan Lebaran di FOX'S Candy Studio

Ari Kurniawan | 20 Mei 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran tak lepas dari tradisi saling berbagi bingkisan. Bukan hanya berupa kue kering, belakangan ini bentuk dan isi bingkisan Lebaran kian berkembang, mengikuti perkembangan zaman. 

Salah satunya permen. Permen yang biasanya menempati kemasan kaleng dan plastik, ternyata bisa menjadi buah tangan yang unik dan terlihat cantik. Seperti yang ditawarkan di FOX'S Candy Studio, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Bukan toko permen biasa. Dibuka mulai 18 Mei hingga 2 Juni 2019, FOX'S Candy Studio menawarkan pengalaman padu padan bentuk kemasan, corak, hingga aneka rasa permen pasa para pengunjungnya. Semua bisa dilakukan melalui layar sentuh. 

Langkah pertama, pengunjung lebih dulu memilih rasa permen yang disukai. Ada 17 rasa yang bisa dipilih. Kemudian memilih pola desain bertema Maroko, untuk kemudian diaplikasikan pada tiga jenis kemasan yang disediakan, yakni stoples, paper box, atau favor bag. 

Head of Confectionery Business Unit PT. Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir, mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman berkreasi yang unik dan menarik bagi masyarakat dalam menikmati permen. Khususnya menyambut Hari Raya. 

“Masyarakat kita itu suka memberi hadiah spesial atau personalised gift di momen Hari Raya. Karena itu kami sangat gembira bisa kembali menghadirkan FOX'S Candy Studio sebagai sarana berkreasi bagi masyarakat,” kata Didiet. 

Selain memberikan pengalaman berkreasi dalam desain dan kemasan, tahun ini pihaknya juga menyajikan berbagai bentuk dessert yang berasal dari olahan atau diaplikasikan dari berbagai varian permen FOX'S. 

“Hadirnya FOX'S Candy Studio diharapkan dapat memenuhi kebutuhan selera masyarakat yang semakin kreatif dan unik dalam memilih hadiah untuk saling berbagi. Kami juga berkomitmen untuk senantiasa hadir memberikan pengalaman kepada masyarakat dalam merayakan manisnya momen kebersamaan di Hari Raya,” bebernya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait