Erica Fernandes vs Ayu Ting Ting Siapa Lebih Cocok dengan Shaheer Sheikh?

Vallesca Souisa Senin, 17 Juni 2019 22:30:26
Shaheer Sheikh (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Duh, yang namanya netizen, tak pernah henti menjodoh-jodohkan idolanya. Enggak pernah berhenti juga, ikut mengatur dengan siapa idolanya cocok bersanding. Apalagi kalau sudah membicarakan idola satu ini: Shaheer Sheikh.

Siapapun yang berada di dekat Shaheer Sheikh, baik itu menjadi lawan mainnya dalam serial atau sinetron, satu panggung dengannya, pasti gosip asmara mengikutinya. Ditambah komentar pedas maupun manis dari penggemar.

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Di rentang waktu 2015 Shaheer Sheikh sempat menjalin kasih dengan Ayu Ting Ting, meski hanya sebentar. Banyak penggemar yang tak bisa menerima kenyataan dan menghujat. Bahkan hingga hari ini, masih banyak yang tak memercayai bahawa sejatinya, Shaheer Sheikh memang sempat menjalin kasih dengan Ayu Ting Ting.

Keduanya putus di awal tahun 2016, yang alasannya tak diketahui hingga hari ini. Terekam dalam catatan wawancara kami, Shaheer Sheikh menyatakan putus cinta dari Ayu Ting Ting. “Ini sudah empat bulan, sejak kami berpisah,” begitu kata Shaheer Sheikh dalam wawancara dengan Tabloid Bintang Indonesia, di bulan Januari 2016. Perjalanan enam bulan bersama Ayu Ting Ting berakhir pilu di hatinya.

“Masa bersamanya masa yang indah. Tetapi saya juga tidak bisa bilang masa paling bahagia. Saya memiliki memori indah juga bersama anaknya. Saat itu berakhir, ya tentu saya sedih. Saat itu benar-benar buruk bagi saya. Dan bukan saya yang menginginkan itu terjadi (perpisahan), maka perasaanku semakin sedih,” ungkap Shaheer dalam wawancara tahun 2016.

Shaheer Sheikh - Erica Fernandes
Shaheer Sheikh - Erica Fernandes

Lama mereka tak berkomunikasi sejak saat itu. Kemudian di tahun 2017, Shaheer Sheikh terlibat proyek serial terbarunya di India, Dev dan Sona—kini juga mengudara di Indonesia (ANTV). Lewat serial ini, Shaheer Sheikh dikabarkan cinta lokasi dengan lawan mainnya, Erica Fernandes. Gosipnya, sih seperti itu. Dan memang, mereka langsung memiliki fans couple—fans yang mendukung hubungan mereka secara fanatik. Bahkan setelah rumornya hubungan mereka putus, kelompok pendukung ini, tetap berharap Shaheer Sheikh melabuhkan cintanya pada Erica Fernandes.

“Coba kau tanyakan saja kepada Shaheer, kebenarannya,” begitu kata Erica Fernandes saat bertandang ke Jakarta bulan Ramadhan lalu. Dan tak putusnya hingga hari ini, fans ribut. Ada yang mati-matian tetap mengharap Shaheer Sheikh melabuhkan hati ke Ayu Ting Ting, ada yang mati-matian menginginkan Shaheer Sheikh bersama Erica Fernandes. Duh, duh, kalau menurut Anda, cocok sama siapa?

(val / ray)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.