Punya Istri Tak Kalah Cantik, Kenapa Ayus Sabyan Selingkuh dengan Nissa Sabyan?

Redaksi Sabtu, 20 Pebruari 2021 10:30:43
Punya Istri Tak Kalah Cantik, Kenapa Ayus Sabyan Selingkuh dengan Nissa Sabyan? (Instagram Ririe Fairus)

TABLOIDBINTANG.COM - Isu perselingkuhan mengguncang kelompok musik religi Sabyan Gambus, melibatkan dua personelnya, Ayus (keyboard) dan Nissa Sabyan (vokalis). Kenapa Ayus Sabyan selingkuh dengan Nissa, yang menurut netizen berwajah mirip, tapi ada juga yang mengatakan tak lebih cantik dibanding istrinya, Ririe Fairus?

Faktanya, perselingkuhan tak selalu melibatkan perempuan yang lebih muda atau lebih cantik. Banyak pria berselingkuh dengan wanita yang sama sekali tak lebih cantik juga tak lebih hebat dibanding istrinya. Lalu buat apa selingkuh kalau yang didapat sama saja atau bahkan tidak lebih bagus dibanding yang sudah ada di rumah dan sah?

Perselingkuhan bisa terjadi karena berbagai faktor sebagai pemicu. Bisa ketertarikan fisik atau seks, faktor ekonomi, masalah hati karena merasa jatuh cinta lagi, atau hal lain yang lebih serius menyangkut kebutuhan emosional atau intelektual (pas ketemu dengan yang kalau diajak ngomong nyambung), tapi bisa juga karena pelakunya memang doyan berselingkuh.

Ujung dari perselingkuhan juga tak selalu dengan ending sama. Ada yang berakhir begitu saja tanpa sempat mengguncangkan perkawinan. Ada yang membuat perkawinan hancur berantakan tanpa akhir bahagia bagi semua belah pihak. Ketika seseorang memutuskan mengakhiri perkawinan dan menikahi selingkuhan, endingnya juga beda-beda. Bukan tak ada, ada juga perkawinan bahagia yang diawali perselingkuhan. Tapi banyak juga yang malah nyungsep lebih dalam dan kelam. Lalu merengek sambil menyanyikan lagu dangdut mengajak rujuk mantan istri.

Bagi selebriti seperti Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, perselingkuhan membawa problem lain yang bisa berdampak serius pada karier mereka. Akhir dari isu perselingkuhan ini bagi Ayus dan Nissa Sabyan akan sangat ditentukan penyebab awal terjadinya perselingkuhan. Hanya Ayus dan Nissa Sabyan yang tahu pasti kenapa mereka selingkuh - kalau itu benar terjadi. Dengan mengetahui motif awal perselingkuhan, Ayus, Nissa Sabyan, dan semua orang yang selingkuh, tahu langkah terbaik yang harus dilakukan untuk memperbaiki kerusakan yang sudah terjadi.

Cinta kadang memang datang pada saat yang tidak tepat. Tapi sesuatu yang lain sering juga menipu kita dengan mengatasnamakan cinta.

Penulis Redaksi
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.