Saipul Jamil Pernah Dekat dengan 10 Artis Perempuan, Malah Dilaporkan Mencabuli Laki-laki

Panditio Rayendra Kamis, 18 Pebruari 2016 18:54:00
Saipul Jamil (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - SAIPUL Jamil tersandung kasus hukum. Saipul Jamil dilaporkan DS, laki-laki 17 tahun, atas tuduhan pelecehan seksual.

DS mengaku dicabuli Saipul Jamil di rumah Saipul yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tentu hal ini membuat publik terkejut.

Kok, Saipul Jamil dilaporkan laki-laki atas tuduhan pencabulan? Padahal sepanjang kariernya tak pernah sepi digosipkan dengan wanita.

Seperti diketahui, Saipul Jamil menikahi Dewi Perssik pada Mei 2005. Sayangnya pernikahan ini harus berakhir pada 14 Januari 2008.

Dewi Perssik (Supri/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik (Supri/tabloidbintang.com)

Saipul Jamil kemudian menikahi seorang model, Virginia Anggraeni pada 10 Maret 2011. Pernikahan ini berakhir bukan karena perceraian. Virginia Anggraeni tewas dalam kecelakaan maut mobil yang dikemudikan Saipul Jamil, pada 3 September 2011.

Selain pernah menikah dua kali, Saipul Jamil juga sering digosipkan pacaran dengan artis perempuan.

Sebelum pedangdut Melinda dikenal lewat hits Cinta Satu Malam, dia sering muncul di infotainment terkait kabar pacarannya dengan Saipul Jamil pada 2008.

Melinda (Seno/tabloidbintang.com)
Melinda (Seno/tabloidbintang.com)

Pada tahun 2012, giliran Fitri Carlina yang digandeng Saipul Jamil di sejumlah acara. Keduanya pun mengaku berpacaran. Tapi kemesraan mereka hanya bertahan beberapa bulan.

Fitri Carlina
Fitri Carlina

Putus dari Fitri Carlina, Saipul Jamil kembali jadi pemberitaan karena dekat dengan seorang wanita bernama Indah Sari.

Di tahun 2013, Saipul Jamil mengisi laman gosip terkait hubungannya dengan Nyar Pryanita. Kala itu mereka sempat bermain golf bersama. Nyar Pryanita kemudian diketahui berprofesi sebagai DJ.

Pada tahun 2014, saat D'Academy mulai tayang, Saipul Jamil kerap dijodoh-jodohkan dengan Rina Nose yang menjabat sebagai host. Kemudian di pertengahan acara, muncul kabar bahwa Saipul Jamil dan Risma, salah satu kontestan D' Academy, tengah melakukan pendekatan. 

Rina Nose (Seno/tabloidbintang.com)
Rina Nose (Seno/tabloidbintang.com)

Baca: Rina Nose Resmi Pacaran dengan Fakhrul Razi, Saipul Jamil Tak Cemburu

Seiring berakhirnya D' Academy di pertengahan 2014, kabar ini perlahan sirna. Malah di penghujung 2014 sampai awal 2015, Saipul Jamil dikabarkan dekat dengan Chef Aiko.

Chef Aiko (Seno/tabloidbintang.com)
Chef Aiko (Seno/tabloidbintang.com)

Pada penghujung 2015, saat menjadi komentator D' Academy Asia, Saipul Jamil kerap dicomblangi host dengan Mas Idayu, juri asal Malaysia. Namun Mas Idayu menegaskan bahwa itu hanya candaan para host.

Dewi Perssik, Melinda, Virginia, Fitri Carlina, Indah Sari, Nyar Pryanita, Rina Nose, Risma, Chef Aiko sampai Mas Idayu. Total ada 10 wanita di sekitar Saipul Jamil. Dua jelas dinikahi. Sementara delapan lainnya, tak jarang dianggap sebagai settingan.

Saipul Jamil dianggap cukup mendongkrak nama Melinda di awal karier. Sehingga memunculkan spekulasi, artis baru kalau mau cepat tenar dekati Saipul Jamil saja.

Pada akhirnya tetap tergantung pada karya dan 'luck', sih. Nama-nama seperti Indah Sari, Nyar Pryanita atau Chef Aiko, memang mencuri slot pemberitaan saat dekat dengan Saipul Jamil, tapi apa kabarnya mereka sekarang? Sedangkan Rina Nose atau Mas Idayu, boleh jadi hanya gimmick untuk mendongkrak pamor program yang diperkuatnya.

Baca: Pesona Saipul Jamil di D'Academy, "Gimmick" yang Disuka Pemirsa

Munculnya tuduhan pelecehan seksual terhadap remaja laki-laki, tentu mengejutkan sebagian besar publik. Apalagi Saipul cukup kuat mencitrakan sebagai sosok yang relijius. Ditambah, belum lama ini heboh artis Indra Bekti yang dituding melakukan pelecehan oleh dua pria berbeda.

Tentu akan ada pro dan kontra, yang membela Saipul Jamil dan yang menghujatnya. Benar atau tidaknya, kita serahkan saja pada polisi yang menangani kasusnya.

 

(ray/gur)

 


Penulis Panditio Rayendra
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore