Disclaimer

Redaksi | 11 Januari 2010 | 09:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terms of Use

Selamat datang di Bintang Online atau tabloidbintang.com, situs berita hiburan dan gaya hidup yang dikelola PT Tabloid Bintang Indonesia.

Terms of Use adalah ketentuan penggunaan situs, konten, layanan dan fitur di tabloidbintang.com.

Dengan mengakses, berarti Anda telah memahami dan setuju dengan semua peraturan di situs ini.

Beberapa layanan pada situs ini, seperti Forum dan Komunitas, hanya tersedia untuk pengunjung yang telah mendaftar. Anda yang sudah terdaftar, diwajibkan mengikuti peraturan penggunaan layanan.

Di beberapa area atau layanan, Anda dapat upload atau mengunduh (download) dokumen. Dengan menggunakan layanan tersebut, Anda setuju terikat dengan petunjuk dan peraturan penggunaan yang berlaku.

Pengunjung tabloidbintang.com harus tunduk pada hukum dan peraturan perundangan dalam wilayah Republik Indonesia.

Dilarang memuat atau meneruskan (melalui tabloidbintang.com) materi atau hal lain sebagai berikut: Melanggar atau menyalahi hak orang lain, melanggar hukum, mengancam, menghina, melecehkan, memfitnah, mencemarkan, atau menimbulkan kebencian pada orang atau golongan tertentu. Melecehkan atau mengintimidasi individu atau kelompok berdasarkan agama, jenis kelamin, orientasi seksual, ras, etnis, usia atau cacat fisik. Melanggar norma kesusilaan, cabul, pornografi. Menganjurkan atau menyarankan perbuatan yang melanggar hukum. Menyinggung, memicu pertentangan dan atau permusuhan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA). Menulis/mengirim kata-kata atau gambar yang bisa menimbulkan rasa ngeri, kasar, atau sumpah serapah. Menyebarkan ideologi dan atau ajaran tertentu yang dilarang oleh hukum yang berlaku di wilayah Indonesia

Dalam penggunaan tabloidbintang.com, Anda setuju untuk memberikan informasi akurat, baru dan komplit tentang diri Anda saat mengisi formulir pendaftaran.

Tidak diijinkan menggunakan dengan kondisi atau cara apapun yang dapat merusak atau mengganggu sistem atau jaringan tabloidbintang.com. Juga tidak diijinkan mengakses layanan, user accounts, sistem komputer atau jaringan secara tidak sah, dengan cara hacking, password mining atau lainnya.

Seluruh rancangan desain, gambar serta kode pemrograman dalam situs ini hak cipta milik pengelola. Anda tidak diperkenankan untuk memodifikasi, menyalin, mengubah atau menambah.

Anda diijinkan menggunakan tabloidbintang.com dan konten yang ditawarkan hanya untuk keperluan pribadi, bukan tujuan komersiel.

Pengguna tidak diperkenankan memproduksi ulang, meminjamkan atau mendistribusikan konten situs ini tanpa ijin dari pengelola.

Terima kasih atas kerja sama dan pengertian Anda semua.

PT TABLOID BINTANG INDONESIA
MD Place, Tower 1, Lantai 5, Jl. Setiabudi Selatan No.7, Kuningan, Jakarta 12910 - Telp: (021) 298 55 777 (Ext : 805) - Email: redaksi@tabloidbintang.com (redaksi), iklan@tabloidbintang.com (iklan) |

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait