Gurmeet Choudhary Mengajak Saya Berdansa Mesra, Begini Rasanya..

Vallesca Souisa Jumat, 18 Agustus 2017 14:10:25
Gurmeet Choudhary dan Vallesca Souisa (Idham Harumsyah)

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (2/8) lalu, terjadi kehebohan di kantor Tabloidbintang.com karena ANTV mendatangkan Gurmeet Choudhary di kantor ini.

Kehadiran bintang serial Geet  dan Punar Vivah disambut antuasias para karyawan, khususnya para wanita.

Aktor India dari serial-serial yang tayang di ANTV memang sudah datang silih berganti ke negeri ini selama 3 tahun terakhir. Tapi ini kali pertama aktor India berkunjung ke kantor tabloidbintang.com. Apalagi yang datang ini aktor yang pernah bermain film Bollywood.

Gurmeet Choudhary tercatat telah mengantungi 6 judul film layar lebar. Tahun lalu, filmnya yang berjudul Wajah Tum Ho menjadi pembicaraan karena Gurmeet lumayan banyak beradegan panas. Selain masuk kategori artis Bollywood, dia juga populer di India karena kiprahnya sebagai penari.

Gurmeet Choudhary memenangkan beberapa ajang tari para seleb. Puncaknya, dia menari dengan aktris senior Bollywood, Madhuri Dixit di ajang tari Jhalak Dikhhla Jaa. Nah, gimana rasanya bila aktor luar negeri  dengan sederet prestasi itu tiba-tiba mengajakmu berdansa romantis?

Sungguh sebuah ajakan tak terduga. Awalnya kami hanya menjalani sesi wawancara di depan kamera. Bicara tentang kehidupan pribadinya, tentang kemampuannya dalam seni bela diri, dan kelihaiannya menari. Lalu saya meminta dia memperagakan beberapa gerakan bela diri.

Tak di sangka, tiba-tiba Gurmeet berkata, "Kita juga harus menari romantis."

"Serius? Ah, Anda bisa bikin saya gugup," kata saya.

Untuk ukuran bintang Bollywood, Gurmeet Choudhary sangat rendah hati. “No, no kamu tidak perlu gugup. Santai saja. Kita akan melakukannya perlahan-lahan,” ucap Gurmeet sambil membelai pundak saya. Dia lalu meminta asistennya memutar lagu romantis India berjudul “Gerua” yang merupakan soundtrack film Dilwale.

"Saya bisa dan senang menari. Saya juga sering bertemu artis. Tapi saya belum pernah menari atau berdansa mesra dengan artis sekelas Bollywood. Apalagi dia meminta saya berdansa romantis ala-ala pasangan di film-film India. Duh, duh, kebayang, kan? Coba bayangin Shah Rukh Khan dan Kajol atau Gurmeet dan Drahsti Dhami dalam serial Geet. Ini hanya saya dan Gurmeet.

Musik pun melantun. Gurmeet Choudhary mengulurkan tangannya. Saya pun tak mau kalah dengan Kajol, saya langsung menyambut uluran tangannya. Lalu dia menarik saya lembut, membawa saya hingga berada di dekatnya. Sangat dekat. Anda bisa lihat videonya di sini

Langkah pertama dilakukan dengan manis, kami berdansa ke kiri dan kanan. Langkah kedua, dia melingkarkan tangannya di pinggangku, menarikku lebih rapat dengan ritme gerakan yang indah. Bikin saya setengah menjerit antara terkejut dan kegirangan kali, ya. Lalu dia memelukku dari belakang sambil terus bergoyang. Wajahnya menempel pada wajah ini, tangannya melingkar erat di pinggangku.

Salah satu penggemar yang menyaksikan aksi kami ini bertanya kepada saya, "Apa kakak enggak deg-degan joget gitu dengan dia? Enggak baper, Kak?"

"Jujur dik, saat melakukan itu semua saya enggak deg-degan. Saya dan dia sama-sama profesional. Tapi efek setelah melakukan tarian itu, lo.  Saya terlihat seperti orang kegirangan sampai Gurmeet berkata kepada saya, Kamu terlihat sangat happy."

Dalam hati saya berujar, "Menurut, loe?" Jelaslah saya bahagia dan akhirnya saya ungkapkan juga pada Gurmeet Choudhary perasaan saya. "Ya, tentu saya bahagia. Karena saya baru saja menari denganmu. Itu pengalaman langka."

Saya masih ingat sorot matanya yang tulus serta senyumnya yang lebar lalu berkata, "Saya yang merasa beruntung bisa bertemu dan menari denganmu. Tidak setiap hari saya mendapat kesempatan seperti ini. Kamu bisa menari, kamu melakukannya dengan baik dan dari hati," ucap Gurmeet.

Tidak ada cermin di dekat saya, sehingga saya tidak tahu bagaimana tepatnya kondisi wajah saya  saat itu. Apakah bersemu merah, apakah mesem-mesem enggak jelas. Yang bisa saya rasakan, bibir ini tak hentinya tersenyum.

Gurmeet berpamitan, mengucap salam dan memberikan pelukan perpisahan. Sosoknya tak ada lagi, tapi aromanya masih menempel pada saya. Vitamin C berlabel Gurmeet ini membuat saya kegirangan tingkat tinggi, hingga sulit konsentrasi. Padahal hari Rabu itu harinya deadline. Sepanjang sisa hari bawaannya senyum-senyum saja. Kerjaan tak kunjung usai. Jadi saat pak bos bertanya, "Kenapa deadline telat?!!"

"Ya, pak sering kali bintang-bintang India ini memberi saya kejutan dan membuat saya bahagia hingga konsentrasi goyah."

Beginilah rasanya, Pak.

(VALLESCA SOUISA / ray)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.