Jangan Lewatkan! Siaran Langsung Seru Liga Premier Inggris Akhir Pekan Ini

Indra Kurniawan | 2 November 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liga Premier Inggris 2017/18 memasuki matchday ke-11. Sejumlah laga seru siap memanjakan mata pemirsa televisi akhir pekan ini. Baik di kanal TV Nasional maupun TV berbayar.

Usai membekuk Napoli dengan skor 2-4 di Stadion San Paolo, Manchester City siap meladeni Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (5/11) malam. Ini ujian berat bagi pasukan Pep Guardiola di tengah upayanya meraih gelar Liga Premier Inggris.

City saat ini berada di puncak dengan koleksi 28 poin, hasil dari sembilan kemenangan dan sekali hasil imbang. Sementara Arsenal di posisi lima dengan 19 poin. Kedua tim punya modal bagus menatap laga ini.




 

Laga seru lain yang tak boleh dilewatkan adalah Chelsea kontra Manchester United. Chelsea saat ini duduk di peringkat 4 mengumpulkan 19 poin sementara United di bawah City dengan 23 poin.

Melihat performa kedua tim dalam tiga pertandingan terakhir, Chelsea tidak dalam kondisi terbaik. Terakhir Eden Hazard dkk takluk dari AS Roma dengan skor 3-0. Karena itu laga melawan United menjadi momentum yang pas bagi Chelsea untuk bangkit.

Bagi penikmat Liga Premier Inggris, sayang rasanya jika melewatkan dua laga seru tersebut. Laga City kontra Arsenal akan disiarkan langsung di kanal BeIN Sports 1 pada Minggu, 5 November 2017 pukul 21.15 WIB.

Sedangkan Chelsea dan United disiarkan langsung, Minggu (5/11) pukul 23.30 WIB, di kanal BeIn Sports 1 dan RCTI. Hasil dari dua laga tersebut bakal berpengaruh terhadap posisi mereka ke klasemen sementara.

Jadwal Lengkap Liga Premier Inggris Matchday 11

Sabtu, 4 November

Stoke City Vs Leicester City

Huddersfield Vs West Brom

Newcastle Vs Bournemouth

Southampton Vs Burnley

Swansea City Vs Brighton

Minggu, 5 November

West Ham United vs Liverpool

Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Manchester City vs Arsenal

Chelsea vs Manchester United

 

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait