Artis Dikomplain Tetangga Karena Hobi Ribut dengan Wanita Simpanannya

Vallesca Souisa | 24 November 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu pelakor atau perebut lelaki orang menjadi topik hangat yang dibicarakan akhir-akhir ini.  Sepekan ini Buah Bibir pun mengikuti lika-liku kisah pelakor dan para korbannya.

Para korban mau ditemui dan bicara, tapi pihak ketiga yang kerap dituding perusak rumah tangga orang sulit ditemui. Lumrah saja. Menjadi pihak ketiga bukan posisi mengenakkan. Rawan dihujat dan dihakimi orang sejagat raya.

Padahal mereka belum tentu juga berniat merebut atau merusak rumah tangga orang. Dalam beberapa kasus, justru para suami atau lelaki yang memang niat menggoda, mengejar, dan “memelihara” wanita lain di luar pasangan sah.

Iseng-iseng saya berbagi pengalaman tentang upaya mencari dan melobi para wanita yang dituding pelakor lewat unggahan video di akun Instagram.

Tak sangka unggahan itu menuai respon. Dari sekian pesan yang masuk di direct message, ada satu laporan menarik yang saya terima dari seorang teman yang kredibel. Sebut saja namanya Rangga.

“Ada tuh pelakor dan lakinya di komplek gue. Artis dua-duanya. Hobi ribut-ribut, sampai pak RW komplain. Pak RW minta dicariin wartawan sekalian biar diliput. Mungkin lo berniat mengangkat beritanya,” tulis Rangga.

Artis pria ini cukup beken, inspiratif dan smart. Sekali menyebut namanya, semua orang tahu siapa dia. Maka di kolom ini saya memberinya nama Damar. Tentu ini bukan nama asli. Nama disamarkan, sampai ada bukti-bukti lebih banyak tentangnya. Simpanannya adalah seorang penyanyi wanita sebut saja namanya Mawar.

Damar sering kelihatan datang ke rumah yang dihuni Mawar. Kalau tenang, adem-ayem saja di dalam rumah, mungkin tak ada yang menyadari keberadaan Damar dan Mawar di komplek tersebut. Masalahnya Damar sering bertengkar dengan penyanyi itu.

“Suka KDRT juga, sampai pernah dilerai satpam komplek,” kata Rangga. Sejak kapan Damar 'menyimpan' penyanyi  itu?

“Sejak belum cerai dari istrinya, juga sudah sama perempuan itu. Dia hobi investasi perempuan,” terang Rangga lagi.

Waduh, bisa heboh kalau khalayak tahu. Orang mungkin tidak akan pernah menyangka, di balik citra Damar yang smart dan inspiratif tersembunyi sisi lainnya yang hobi bertengkar, KDRT, dan 'investasi' perempuan.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait