Selamat Manchester City Juara Paruh Musim Liga Premier Inggris

Indra Kurniawan | 18 Desember 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima tim teratas klasemen sementara Liga Premier Inggris memetik kemenangan di pekan ke-18 atas lawan masing-masing.

Sang pemuncak klasemen, Manchester City membenamkan perlawanan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling 2 gol. Sementara gol hiburan Hotspurs diceploskan Christian Eriksen. Kemenangan itu semakin mengukuhkan City menjadi juara paruh musim.

Kemenangan juga diraih tim sekota City, Manchester United. Bertandang ke markas West Brom, tim besutan Jose Mourinho berhasil membawa pulang 3 poin berkat 2 gol yang digelontorkan oleh Rumelu Lukaku dan Jesse Lingard. Kemenangan United tidak berpengaruh terhadap peringkat di klasemen.

Sementara itu Chelsea, Liverpool, dan Arsenal masing-masing mencatat kemenangan atas lawan masing-masing. Chelsea menang tipis 1-0 dari Southampton. Liverpool menghajar Bournemouth 4 gol tanpa balas. Sedangkan Arsenal unggul 1-0 dari Newcastle United. Di pekan ke-19, Liverpool akan bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium.

Hasil Lengkap Pekan ke-18:

Leicester City Vs Crystal Palace 0-3

Arsenal Vs Newcastle 1-0

Watford Vs Huddersfield 1-4

Brighton Vs Burnley 0-0

Chelsea Vs Southampton 1-0

Stoke City s West Ham 0-3

Manchester City Vs Hotspurs 4-1

West Brom Vs Manchester United 1-2

Bournemouth Vs Liverpool 0-4

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait