Saat Melly Goeslaw Kenang Sikap Manis Mendiang Suzzana

Christiya Dika Handayani | 1 November 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah 10 tahun meninggal dunia, sosok Suzzanna selalu berada dalam ingatan banyak orang. Seperti yang baru-baru ini terlihat dalam postingan Melly Goeslaw di Instagramnya.

Istri Anto Hoed ini mengenang kembali awal pertemuannya dengan Suzzanna. Melly Goeslaw mengaku tak malu mengungkapkan kekagumannya kala bertemu Suzzanna di acara pembukaan kantor salah satu rumah produksi.

"Dulu saking nge fans nya, pas pembukaan kantor @sorayaintercinefilms girang banget krn pas saya datang almarhumah datang, sy samperin aja trus bilang sy nge fans banget," tulis Melly Goeslaw, Rabu (31/10).

Ibu dua orang anak ini lalu  dibuat kaget dengan sikap Suzzanna yang begitu baik. Suzzanna menggandeng Melly Goeslaw masuk ke dalam kantor dan duduk bersebelahan. Suzzanna bahkan memberinya foto seperti terlihat di postingannya tersebut. Momen ini diakui Melly Goeslaw sebagai momen yang tidak akan pernah dilupakannya.

"Eh digandeng dong masuk ke kantor Soraya, gak bisa lupa moment itu, duduk sebelahan pegangan tangan, baiiiiiik banget. Trus sy dikasih foto ini. Alhamdulillah fotonya masih ada gak rusak sama sekali. Sayang dulu gak ada yg motretin, hp dl blm ada kameranya," tutup Melly Goeslaw.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait