Gading Marten: Antara Astrid Tiar, Nirina Zubir, dan Gisella Anastasia

Indra Kurniawan | 22 November 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum akhirnya menikah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten sempat dekat dengan sejumlah wanita. Di antaranya adalah Astrid Tiar dan Nirina Zubir. 

Gading Marten dan Astrid Tiar berpacaran pada 2003 lalu. Kendati Gading Marten tak pernah secara resmi "menembak" Astrid Tiar, diketahui mereka mulai berpacaran pada November 2003. Keluarga keduanya menanggapi antusias hubungan mereka. Bahkan kabar keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan pun sempat bereembus.

"Setiap menjalankan hubungan saya enggak pernah main-main. Semua saya jalani dulu apa adanya. Kebetulan keluarga saya menyambut dia (Astrid) dan menerima dengan baik," kata Gading Marten kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2003 lalu, saat ditanya keseriusannya menjalin hubungan dengan Astrid Tiar. 

Namun apa mau dikata, perbedaan yang muncul dari keduanya menyebabkan Gading Marten dan Astrid Tiar harus melupakan impian pernikahan. Pada 2006, mereka putus hubungan. Menurut pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982 ini penyebab putusnya dengan Astrid Tiar disebabkan keegoisan masing-masing.

Lepas dari Astrid Tiar, Gading Marten sempat dekat dengan presenter Nirina Zubir. Keduanya sering terlihat jalan berdua, termasuk ketika menemani Gading Marten merayakan ulang tahun Roy Marten dan sekaligus menjenguknya pada 2006 silam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.  Kala itu Roy Marten ditahan karena terlibat kasus narkoba. 

Soal hubungannya dengan Gading Marten, Nirina Zubir tak pernah buka mulut. Konon, keduanya kemudian mengakhiri hubungan karena perbedaan keyakinan.

Di kemudian hari, Gading Marten kemudian menjalin hubungan dengan Gisella Anastasia. Pada 14 September 2013, keduanya menikah di Tirta Uluwatu, Bali. Pasangan ini mengundang 250 tamu ke pernikahannya. "Saya sebenarnya pengin menikahi Gisel awal tahun 2013. Cuma kata Gisel terlalu cepat. Dia minta mundur tahun depan. Cuma buat saya terlalu lama. Akhirnya dicari jalan tengah, September 2013 dan tanggal 14 pas weekend, biar tamu undangannya bisa berlibur dulu di sana dan hari Minggu bisa pulang ke Jakarta," terang Gading Marten kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2013 lalu. 

Lima tahun menikah, Gisella Anastasia kemudian memilih menceraikan Gading Marten

(bin/bin)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait