Krisdayanti Posting Video Kenangan saat Berusia 17 Tahun, Netizen: Mirip Aurel

Binsar Hutapea | 8 Mei 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti mengunggah video lawas saat melakukan proses rekaman lagu di Instagramnya, Selasa (7/5). Rekaman tersebut dilakukan Krisdayanti di Singapura usai menjuarai ajang kontes menyanyi Asia Bagus pada tahun 1992. Kala itu, Krisdayanti masih berusia 17 tahun.

Adapun lagu yang drekam Krisdayanti berjudul "Lost in the Storms". Tampak dalam video, usai rekaman sejumlah wanita kemudian mendatangi Krisdayanti. Setelah berkenalan, mereka kemudian menanyakan reaksi teman-teman dan keluarga Krisdayanti di Indonesia usai ia menjuarai Asia Bagus 1992.

"Asia Bagus merupakan ajang yang sangat populer di Indonesia, Jepang, Malaysia, dan SIngapura. Teman-teman dan keluarga sangat bahagia aku menang kontes itu. Orang-orang di Indonesia juga senang aku bisa juara," kata Krisdayanti dalam bahasa Inggris di video tersebut. 

Di video itu, penampilan Krisdayanti tampak masih polos dan bersahaja. Meski begitu, kecantikan dan aura kebintanganya sudah mulai terlihat. 

Menanggapi video tersebut, netizen memuji kecantikan Krisdayanti muda. Tak hanya itu, ada juga netizen yang menyebut wajah Krisdayanti saat berusia 17 tahun mirip dengan putrinya hasil perkawinan dengan Anang Hermansyah, Aurel. 

"Ternyata memang sdh cantik dr dulu....," puji netizen

"Aduh...muka aurel banget ternyata....dan aslinya udah mancung juga ternyata," kata netizen lain.

"Cantiik...kembarannya aurel...," komentar netizen.

"Seperti Melihat Aurel didiri mimi @krisdayantilemos," sebut netizen.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait