Mengenang Kisah Cinta Galih Ginanjar - Fairuz A Rafiq: Cinta Bersemi Lewat BBM

Vallesca Souisa Kamis, 11 Juli 2019 20:45:23
Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar sempat menjalin hubungan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq tengah berseteru. Konflik muncul setelah Galih Ginanjar menyebut organ kewanitaan Fairuz A Rafiq yang berbau ikan asin dalam konten YouTube di kanal Rey Utami dan Pamblo Benua. Karena pernyataan itu, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke polisi. Buntut dari laporan itu, Rabu (10/7) Galih Ginanjar ditangkap polisi dan dijadikan tersangka kasus ikan asin. 

Kondisi ini kontras dengan masa lalu. Dulu Galih dan Fairuz pernah saling jatuh cinta bahkan menikah. Adapun keduanya bertemu pertama kali pada 2007 di lokasi syuting Cinderella. Galih menjadi salah satu pemain di sinetron itu. Sementara Fairuz kebetulan sedang bermain ke lokasi Cinderella

Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)
Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)

Saat melihat Fairuz yang cantik, tinggi, dan berhidung mancung, Galih Ginanjar terpikat. Diam-diam Fairuz A Rafiq tahu dia diperhatikan. Saat itu, Fairuz merasa risih. “Eh, teman kamu itu ngapain sih ngeliatin aku saja?” celetuk Fairuz A Rafiq pada seorang temannya yang juga merupakan teman Galih. Kendati sempat berkenalan setelah itu, Galih Ginanjar punya kesan, “Perempuan ini jutek banget.”

Setelah pertemuan pertama yang tak mengesankan itu, mereka kembali bersua di dunia maya. “Sejak pertemuan di lokasi syuting itu, kami enggak pernah ketemu lagi. Ketemu lagi di Facebook, tahun 2009. Dia meng-add aku, dan aku approved. Sebenarnya pernah ketemu di acara Om Farhan, cuma saling senyum aja,” kenang Fairuz. Tak lama setelah berteman di jejaring Facebook, Galih mengundang Fairuz lagi, kali ini lewat Yahoo Messenger (YM). “Hai,” sapa Galih lewat YM. “Hai. Maaf, Ini Galih mana ya?” balas Fairuz yang saat itu sudah tak mengenali Galih. Setelah menjelaskan, kalau Galih merupakan teman dari temannya Fairuz barulah kejadian di lokasi syuting Cinderella itu teringat kembali. Gadis kelahiran 6 Maret 1986 ini akhirnya membuka obrolan seru dengan Galih. 

Galih Ginanjar (Seno/tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar (Seno/tabloidbintang.com)

Niat pacaran tak tebersit pun di antara mereka. Apalagi baik Galih maupun Fairuz lagi sama-sama in-relationship. “Mulai intensnya itu saat kami lagi sama-sama jomblo. Sering BBM (BlackBerry Messenger-red). Apa saja bisa jadi bahan obrolan. Dan apa pun yang kami obrolkan, ujung-ujungnya kami selalu punya kesimpulan sama. Ternyata kami punya banyak kesamaan,” cerita Galih Ginanjar kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2010 lalu. 

Setelah berteman selama tiga bulan, suatu hari, di sebuah minimarket, bilangan Pasar Minggu, bintang sinetron Hafizah ini mengungkapkan perasaan. “Dia ngomong pas lagi makan hot dog,” ucap Fairuz. “Kamu kan sekarang pacar aku, ya?” Bagi wanita, yang mungkin tengah memendam perasaan dan berharap sebuah hubungan bisa berkembang lebih dari sekadar persahabatan, pernyataan seperti itu bisa membuat jantungan. “Hah?” demikian singkat respons Fairuz. “Kok cuma 'Hah' doang, kamu mau enggak?” tekan Galih. Karena sudah kenal lama, sudah sama-sama cocok, anggukan malu-malu Fairuz sudah menjadi jawaban membahagiakan. “Baru aku bilang, dengan agak jelas, mau,” kata ungkap Fairuz.  

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.