Foto Bareng Anjasmara dan Krisdayanti, Tamara Bleszynski: Sahabat Berhati Emas

Binsar Hutapea Kamis, 15 Agustus 2019 13:15:23
Tamara Bleszynski, Anjasmara, dan Krisdayanti bertemu dalam sebuah kesempatan di Bali. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski, Anjasmara, dan Krisdayanti bertemu dalam sebuah kesempatan di Bali. Foto pertemuan itu pun lalu diunggah Tamara Bleszynski ke Instagramnya pada Rabu (14/8).

Di foto tersebut, ketiganya tampak tersenyum ke arah kamera. Tamara Bleszynski terlihat menggunakan busana hitam. Sedangkan Anjasmara memakai kemeja putih dengan dalaman kaus berwarna serupa. Adapun Krisdayanti mengenakan busana bernuansa emas dan biru.

Di bagian caption, Tamara Bleszynski mengaku seperti bermimpi bisa kembali bertemu dengan keduanya. Ia pun memberikan sebutan istimewa untuk Anjasmara dan Tamara Bleszynski. "Mimpi apa aku..bisa bertemu lg dgn sahabat2ku yg bukan hanya legendaris tapi juga berhati emas. Love and respect selalu utk @krisdayantilemos & @anjasmara," tulis mantan istri Mike Lewis ini. 

Foto itu kemudian ramai dikomentari netizen. Tak hanya memuji penampilan mereka yang masih tetap cantik dan tampan, netizen juga mengungkapkan kerinduannya pada akting mereka di sinetron. Seperti diketahui, ketiganya adalah bintang sinetron populer di era 1990-an hingga awal 2000-an. 

"Waoooow pr legend2 yg masih cantik2 dan ganteng," kata netizen.  

"Jadi pengen liat kalian bertiga main sinetron lagi... Kalian bertiga artis kesayangan ku," kata netizen lain. 

"Pemain sinetron religi yg tayang setiap bulan Ramadhan.. #doa ku harapanku #doamembawaberkah aku kangen sinetron kaliannnnnnnnnn," komentar netizen. 

(bin)

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.