Spesialnya Sosok Olga Syahputra Bagi Jessica Iskandar

RIK Senin, 10 Pebruari 2020 23:59:23
Jessica Iskandar selalu mengenang kebaikan hati Olga Syahputra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Presenter Olga Syahputra memang sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Namun kebaikannya tetap terkenang di hati salah satu sahabatnya, Jessica Iskandar. Bahkan, tepat di hari lahir Olga Syahputra pada 8 Februari lalu, Jessica Iskandar pun membuat acara kecil-kecilan bersama dengan para pengemar Olga Syahputra.

"Hari ini kayak ketemu silaturahmi sama penggemar Jessica, terus bertepatan sama hari lahir kedunianya almarhum (Olga), jadi pas, ketemu sama teman-teman yang tercinta buat berbagi kebahagiaan, ulang tahun almarhum juga," ungkap Jessica Iskandar di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Sabtu (8/2).

Ibu satu anak itu menuturkan, perayaan ulang tahun kecil-kecilan yang ia siapkan hanya sebatas melanjutkan tradisi yang biasa dilakukan Olga Syahputra semasa hidup.

Olga Syahputra (Dok tabloidbintang.com)
Olga Syahputra (Dok tabloidbintang.com)

"Karena dulu kita sama almarhum kan suka ketemu penggemar juga ya, almarhum udah enggak ada ya tetap ketemu penggemar," paparnya.

Meski Olga Syahputra sudah meninggal dunia, namun bagi Jedar dan para penggemarnya, kenangan-kenangan manis yang ditinggalkan almarhum semasa hidup masih terus teringat. Maka dari itu, saat berkumpul, ia dan para penggemar kerap mengenang momen-momen manis kebersamaan mereka dulu.

"Almarhum udah enggak ada tapi masih bisa mengenang kenangan itu sama penggemar, dari dulu banget aku sama ka Olga, sama mereka. Dulu kan almarhum yang cerewet, bercanda-bercanda, aku cuma ketawa doang ngeliatin almarhum lucu, bedanya dulu gitu, kalau sekarang mengenang kenangan saja," pungkas Jessica Iskandar.

(Rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.