Awal Bertemu, Ashraf Sinclair Salah Sebut Nama BCL di TV Malaysia

Redaksi Selasa, 18 Pebruari 2020 20:00:23
Pertemuan pertama Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia, pada April 2007. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan pertama Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia, pada April 2007. Kala itu, Ashraf tidak tahu siapa itu BCL. Dalam talk show itu, semestinya rekan Ashraf yang mewawancarai BCL. Akan tetapi si rekan berhalangan hadir karena ada kepentingan keluarga. Produser lalu memintanya menggantikan. Ashraf kebingungan. Bahkan, terlambat satu jam.

Ashraf Sinclar tak kenal BCL. Prosuder hanya memberi petunjuk, Bunga adalah penyanyi merangkap model dari Indonesia. “Saya bingung, Bunga ini model apa di Indonesia. Ketika wawancara berlangsung, saya salah sebut nama. Saya pikir namanya: Bunga Cinta Lestari. Ternyata, Bunga Citra Lestari. Saya malu. Tapi ada satu yang tidak pernah saya lupa pada pertemuan itu. Auranya yang kuat,” Ashraf mengenang. Usai wawancara, pria kelahiran Inggris ini menulis catatan buat BCL.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat menikah pada 2008 lalu. (Dok tabloidbintang.com)
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat menikah pada 2008 lalu. (Dok tabloidbintang.com)

Catatan itu bunyinya begini, “First impression, kamu memiliki pesona. Itu yang saya lihat.” Tak dinyana, kesan pertama itu juga dirasakan BCL.

Lantas mereka menjalani pacaran jarak jauh dua tahun dan memberanikan diri naik pelaminan. Resepsi pernikahan menghebohkan lantaran digelar di dua negara. Di Indonesia, pada 9 November 2008. Dan di Malaysia, 14 sampai 15 November 2008.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2) di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Ia meninggak karena penyakit jantung. 

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.