Kata Reza Artamevia Soal Tudingan Sombong di Awal Kariernya

Redaksi Minggu, 6 September 2020 01:00:23
Karier yang meroket dengan cepat, membuat Reza Artamevia dicap sombong oleh sebagian kalangan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia langsung melejit sebagai penyanyi wanita hanya dengan satu lagu, "Pertama".

Karier yang meroket dengan cepat, membuatnya dicap sombong oleh sebagian kalangan.

Ini jawaban Reza Artamevia tentang anggapan dirinya sombong yang pernah dimuat Tabloid Bintang Indonesia Edisi 386, Minggu Ketiga Agustus 1998.

Banyak yang bilang saya belagu. Ada yang bilang saya memasang tarif terlalu tinggi. Soal tarif itu relatif. Mungkin mereka tidak melihat apa yang manajemen saya siapkan. Kebetulan saya punya manajemen sendiri. Mereka yang mengurus semuanya. Saya cuma tahu latihan dan tampil di panggung. Paling-paling saya cuma mengurus kostum.

Untuk tampil dalam pertunjukkan, pihak manajemen melakukan studi lapangan lebih dahulu. Berapa lama saya akan tampil, sponsor, harga tiket dan sebagainya. Dengan band pendukung yang berjumlah 9 orang dan segala tetek bengeknya, saya pikir harga yang ditawarkan manajemen cukup wajar. Kami tidak pernah mematok harga.

Reza artamevia (tabloidbintang.com)
Reza artamevia (tabloidbintang.com)

Kenapa permintaan fasilitas ruangan ber-AC dan fasilitas antar-jemput tidak dianggap sebagai suatu kemajuan? Kenapa kalau ada artis luar datang, panitia sibuk memenuhi semua permintaan mereka?

Semua permintaan yang saya ajukan, termasuk soal AC dan kendaraan antar-jemput, tergantung kondisi lapangan. Tidak harus dipenuhi kok. Bagi saya, fasilitas itu wajar. Sebagai artis, kita kan tidak tahu situasi lapangannya seperti apa. Seharusnya, dari mulai artis datang sudah masuk dalam bagian entertainment yang menjadi tanggung jawab panitia.

Saat ini saya sedang menyiapkan album kedua. Sudah mulai rekaman. Target saya, publik bisa menerima kehadiran saya lewat karya-karya yang lebih baik.

Kalau ada kesempatan, sebenarnya saya ingin juga ikut ajang festival internasional. Tapi saya tidak ngotot. Yang terpenting sekarang, saya bekerja sebaik-baiknya dan bersikap lebih profesional.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.