Kata Reza Artamevia Soal Tudingan Sombong di Awal Kariernya

Redaksi | 6 September 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia langsung melejit sebagai penyanyi wanita hanya dengan satu lagu, "Pertama".

Karier yang meroket dengan cepat, membuatnya dicap sombong oleh sebagian kalangan.

Ini jawaban Reza Artamevia tentang anggapan dirinya sombong yang pernah dimuat Tabloid Bintang Indonesia Edisi 386, Minggu Ketiga Agustus 1998.

Banyak yang bilang saya belagu. Ada yang bilang saya memasang tarif terlalu tinggi. Soal tarif itu relatif. Mungkin mereka tidak melihat apa yang manajemen saya siapkan. Kebetulan saya punya manajemen sendiri. Mereka yang mengurus semuanya. Saya cuma tahu latihan dan tampil di panggung. Paling-paling saya cuma mengurus kostum.

Untuk tampil dalam pertunjukkan, pihak manajemen melakukan studi lapangan lebih dahulu. Berapa lama saya akan tampil, sponsor, harga tiket dan sebagainya. Dengan band pendukung yang berjumlah 9 orang dan segala tetek bengeknya, saya pikir harga yang ditawarkan manajemen cukup wajar. Kami tidak pernah mematok harga.

Kenapa permintaan fasilitas ruangan ber-AC dan fasilitas antar-jemput tidak dianggap sebagai suatu kemajuan? Kenapa kalau ada artis luar datang, panitia sibuk memenuhi semua permintaan mereka?

Semua permintaan yang saya ajukan, termasuk soal AC dan kendaraan antar-jemput, tergantung kondisi lapangan. Tidak harus dipenuhi kok. Bagi saya, fasilitas itu wajar. Sebagai artis, kita kan tidak tahu situasi lapangannya seperti apa. Seharusnya, dari mulai artis datang sudah masuk dalam bagian entertainment yang menjadi tanggung jawab panitia.

Saat ini saya sedang menyiapkan album kedua. Sudah mulai rekaman. Target saya, publik bisa menerima kehadiran saya lewat karya-karya yang lebih baik.

Kalau ada kesempatan, sebenarnya saya ingin juga ikut ajang festival internasional. Tapi saya tidak ngotot. Yang terpenting sekarang, saya bekerja sebaik-baiknya dan bersikap lebih profesional.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait