Menengok Kembali Kiprah Amanda Manopo di Mermaid In Love: Berendam di Air Selama 24 Jam

Indra Kurniawan | 23 Desember 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jauh sebelum melejit lewat Ikatan Cinta, Amanda Manopo lebih dulu merengkuh popularitas lewat sinetron harian Mermaid In Love. 

Tanpa melalui proses kasting Amanda Manopo terpilih melakoni putri duyung bernama Ariel di Mermaid In Love (MIL) yang tayang pada 2016 lalu.

Beratnya melakoni putri duyung dirasakan Amanda Manopo sejak awal syuting MIL. Hampir tiap hari ia harus berendam di dalam air berjam-jam menggunakan kostum ikan, yang bagian kakinya diubah menjadi ekor ikan.

"Paling lama aku direndam 24 jam. Capek memang jadi putri duyung. Walaupun kulit keriput dan badan capek, aku tetap harus bersemangat," kata cewek berzodiak Sagitarius ini. 

Beruntung Amanda hobi berenang. Hanya saja ia merasa risi berendam di dalam air ketika tengah datang bulan. "Enggak nyaman," akunya.

Demi kebutuhan adegan Amanda Manopo ketika naik ke daratan dari dalam air harus dilakukan dengan ngesot. Hebatnya ia sama sekali tidak mengeluh. Ia menyadari hal itu bagian dari konsekuensi pekerjaan yang dijalani. 

"Kadang aku mikir ini putri duyung atau suster ngesot ya, ha ha ha," selorohnya. "Cuma dari pertama menerima peran ini aku memang sudah siap dengan segala risikonya," kata blasteran Manado-Spanyol ini.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait