Sinetronnya Pernah di Protes Ormas, Amanda Manopo Salahkan Haters

Redaksi | 6 Januari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Mermaid in Love jadi salah satu tayangan andalan SCTV pada 2016 lalu. 

Namun, saat penggemarnya terus bertambah, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Yunanda itu juga dihampiri sejumlah kritik. 

Sejumlah pihak menyebut Mermaid in Love tak mendidik karena mempertontonkan kisah cinta remaja secara berlebihan. 

Puncaknya, beredar sebuah foto yang memperlihatkan Amanda Manopo (pemeran Ariel) dan Angga Yunanda (Erick) seolah sedang beradegan mesra. Foto tersebut menjadi viral di dunia maya hinga memunculkan suara keras dari salah satu Ormas. 

Amanda Manopo menganggap bahwa hujatan dari salah satu ormas terhadap sinetron remaja Mermaid in Love dikarenakan ulah dari haters.

"Kalau soal itu sih kerjaan haters aja yang kirim konten itu ke mereka, " ujar Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com, pada 2016 lalu.  

Bagi Amanda Manopo, dirinya hanya mengikuti skenario yang ada dan juga arahan dari sutradara. Jadi menurutnya tidak ada hal yang disengaja untuk beradegan mesra.

"Adegan itu tuh murni adegan pingsan biasa. Ya masa sih adegan pingsan terus mau nolongin enggak boleh dipapah, digendong atau dipeluk?" ungkap Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengatakan semua yang terlibat dalam sinetron Mermaid in Love tetap berhati-hati dalam melakukan adegan. Bahkan sampai pakaian yang mereka gunakan juga sangat diawasi.

"Kita semua hati-hati kok, baju juga enggak boleh ketat, pakai rok juga nggak boleh di atas lutut," tutur Amanda Manopo.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait