Kisah Amanda Manopo Rela Di-Bully Fans Demi Ungkap Kebenaran

Indra Kurniawan Kamis, 7 Januari 2021 04:00:23
Amanda Manopo dan Angga Yunanda membintangi sinetron Mermaid In Love pada 2016 lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Angga Yunanda membintangi sinetron Mermaid In Love pada 2016 lalu. Seiring penayangan sinetron itu, keduanya pun dikabarkan punya hubungan spesial.

Belakangan terungkap fakta mengejutkan kedekatan antara Amanda Manopo dengan Angga Yunanda hanya sensasi untuk mendongkrak sinetron Mermaid In Love. Segala keromantisan yang mereka pamerkan di layar Infotainment atau di media layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta hanya kepura-puraan belaka. 

Gosip rekayasa itu terlontar dari bibir Amanda Manopo sendiri. Tidak mudah untuk mengungkap fakta tersebut. Namun hal itu mesti ia lakukan agar tak lagi menjadi beban di kemudian hari. 

Amanda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)
Amanda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)

 
"Memang harus punya nyali untuk berkata jujur walaupun di-bully fans. Tapi ketika mereka tahu saya sudah jujur, mereka jadi suka lagi, kok.," kata Amanda yang dipercaya kembali melakoni Ariel di sinetron Mermaid In Love, beberapa tahaun silam.

"Sekarang saya syuting secara profesional saja. Sudah cukup lah (settingan). Malu juga sama diri sendiri kalau dibikin gimmick atau settingan," sambung Amanda.

Amanda sendiri saat itu tengah menjalin hubungan kekasih dengan pesinetron Esa Sigit. Tapi hubungan itu kemudian kandas. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.