Amanda Manopo Senang Punya Haters

Indra Kurniawan | 8 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil memesona dalam sinetron Mermaid In Love (MIL) yang tayang pada 2016 lalu, Amanda Manopo menjelma menjadi idola baru. Tidak hanya di kalangan anak-anak kecil tapi juga kalangan remaja.

Kepopuleran Amanda di dunia nyata juga merembet ke dunia maya. Akun Instagram pribadinya @amandamanopo melonjak menjadi jutaan setelah memerankan putri duyung bernama Ariel di sinetron tersebut. 

Tak hanya penggemar yang bertambah. Amanda juga memiliki hater.  Alhasil, ia pun sering di-bully hater. Salah satunya karena  keputusannya untuk pacaran dengan Esa Sigit, pemeran Troy di Mermaid In Love.

“Di awal syuting Mermaid In Love Manda enggak punya hater. Sekarang punya. Senang banget punya hater. Mereka benci sama saya karena saya pacaran sama Esa,” kata Amanda pada 2016 lalu.

Kebencian hater ditunjukkan tiap kali Amanda Manopo mem-posting foto dirinya bersama Esa di akun Instagramnya. Mereka menghujani Amanda dengan beragam komentar negatif.

“Tapi ketika saya posting foto sendiri lagi, mereka suka lagi. Saya, sih enggak sakit hati. Biasa saja. Kadang kalau saya tidak ada kerjaan, saya suka baca komentar-komentar mereka,” beri tahunya.

Belakangan, Amanda Manopo putus dengan Esa Sigit. Ia kemudian menjalin hubungan dengan Chris Laurent. Ternyata jalinan cintanya dengan Chris juga kandas. Kini, bintang Ikatan Cinta ini berpacaran dengan Billy Syahputra. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait