Kisah Cinta Amanda Manopo: Putus dari El Rumi, Jadi Jomblo 2,5 Tahun

Indra Kurniawan | 11 Januari 2021 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sepanjang berkarier sebagai artis memiliki 4 pacar. Saat ini, blasteran Manado-Spanyol pacaran dengan Billy Syahputra.

Sebelum dengan Billy, Amanda Manopo mengisi hari-hari El Jallaludin Rumi, Esa Sigit, dan Chris Laurent. Sebelum dengan El, Amanda pernah dua kali pacaran. Hanya saja, ia menyebutnya cinta monyet.

Pacaran yang serius seperti diakui Amanda baru ia jalani bersama putra Ahmad Dhani-Maia Estianty. Amanda berpacaran dengan El Rumi saat berusia 14,5 tahun.

Semasa pacaran mereka kerap menampilkan foto mesra di Instagram masing-masing. Akan tetapi sejak putus, seperti pasangan-pasangan lain, foto-foto itu sengaja dihapus.

Setelah putus dengan El Rumi, Amanda Manopo sempat menjomlo 2,5 tahun. El Rumi sendiri langsung menemukan pengganti Amanda sejak November 2014. Dia adalah Marsha Aruan. Hubungan mereka juga sudah kandas.

"Aku jomblo 2,5 tahun, karena susah mencari yang nyaman. Kalau suka, sayang, dan cinta bisa dibangun," kata Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com, kala itu.

Sosok yang nyaman baru ditemukan cewek berzodiak Sagitarius dalam diri Esa Sigit ketika sama-sama syuting sinetron Mermaid In Love SCTV tahun 2016 silam.

Hubungan Amanda-Esa hanya bertahan 1 tahun lebih. Tak selang berapa lama, pelakon Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI pacaran dengan Chris Laurent dan putus awal tahun 2020 setelah tiga tahun bersama.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait