Ketika Hubungan Cinta Amanda Manopo Kandas karena Perbedaan Agama

Indra Kurniawan | 12 Januari 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo pernah menjalin hubungan dengan pesinetron Esa Sigit selama 1 tahun. Cinta keduanya tumbuh saat sama-sama membintangi sinetron Mermaid In Love pada 2016 lalu. 

Saat hubungan keduanya kandas, spekulasi penyebab putus bermunculan. Ada yang menyebut Esa selingkuh. Ada pula yang mengatakan Amanda selingkuh. Namun tidak sedikit yang menduga faktor kesibukan yang menjadi penyebabnya.

Kepada tabloidbintang.com, Amanda Manopo menyebut 3 penyebab kisah kasihnya dengan Esa Sigit karam. Pertama perbedaan keyakinan. Di awal pacaran, Amanda pikir bakal ada yang mau mengalah untuk pindah keyakinan. Ternyata tidak.

“Masalah utama kami adalah perbedaan agama,” kata Amanda Manopo pada 2017 lalu. Kedua, sifat Esa Sigit yang disebut Amanda tidak berubah. Ia tahu Esa cuek. Hanya saja ia merasa lama-kelamaan sifatnya tidak bisa ditolerir lagi.

“Iya aku terima dia apa adanya waktu awal pacaran tapi lama kelamaan makin kelewatan. Ada beberapa sifat yang menurut aku enggak bagus. Bukan kasar. Dia terlalu idealis, tidak bisa menghargai orang lain. Akhirnya aku give up,” ungkap Amanda Manopo.

Ketiga, perbedaan visi. Amanda Manopo di kini berusia 17 tahun sudah berpikir jauh ke depan. Ia tidak ingin pacaran tanpa tujuan. Ia ingin pacaran yang berujung di pelaminan. Sementara Esa Sigit tidak. Ia masih ingin pacaran yang senang-senang.

“Aku sudah berpikir jauh ke depan, enggak mau pacaran yang begini-begini saja. Tapi dia belum mikir ke situ. Dia masih mau main-main, masih mau having fun. Kami resmi putus 1 Agustus dan aku yang minta putus ,” beber Amanda Manopo yang kini melambung lewat sinetron Ikatan Cinta.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait