Pemeran Betty La Fea Ana Maria Orozco Selingkuh, Suami Patah Hati Bertubi

Vallesca Souisa Kamis, 25 Pebruari 2021 19:30:32
Ana Maria Orozco pemeran Betty La Fea (Eldiario)

TABLOIDBINTANG.COM - Betty La Fea (RCTI), telenovela ini booming di tahun 1999. Kisah perempuan culun yang masuk industri fashion dan diam-diam menyukai si bos  ganteng Armando ini diperankan oleh Ana Maria Orozco (47). Ah, siapa yang tidak kenal sosok Betty di masa itu? Menuai sukses dunia, diputar di 180 negara, remake Betty La Fea sampai dibuat beberapa kali hingga hari ini. Salah satunya “Betty En NY” versi paling modern yang kini tayang di Netflix. 

Ngomong-ngomong, apa kabar dengan pemeran Betty, Ana Maria Orozco? Sedikit bernostalgia. Dua puluh tahun berlalu, ternyata Ana Maria sempat menikah dengan lawan mainnya di telenovela Betty La Fea, lho. Dengan siapa? Mungkin pertama kali terlintas di pikiran Anda, Ana Maria menikah dengan pemeran Armando, yakni Jorge Enrique. Sayangnya, bukan. Ana tak terlibat cinta lokasi dengan bos ganteng ini. Apa dengan si ganteng Daniel—diperankan oleh Luis Mesa? Bukan juga. 

Tak sangka, sih. Kita dulu enggak pernah ‘ngeh’. Ternyata dalam kehidupan nyata, Ana Maria itu menikah dengan pemeran desainer kemayu Hugo Lombardi di Betty La Fea. Pria gemulai yang kerap cekcok dengan Betty ini diperankan oleh aktor Julian Arango. Bahkan saat awal syuting Betty La Fea, Ana Maria dan Julian Arango sudah berstatus suami-istri. Enggak kelihatan, ya? 

Di layar kaca mereka musuh, tapi di balik layar Ana Maria dan Julian rupanya telah menjalin kasih sejak 1998. Mereka jatuh cinta saat bertemu di lokasi syuting telenovela “Dog Love”. Pada 1999, keduanya menikah. Sayangnya, pernikahan ini hanya bertahan 6 bulan. Justru rumah tangga mereka terguncang di tengah syuting Betty La Fea. 

Rumornya, Ana Maria selingkuh dengan  Camera Man, di lokasi syuting Betty La Fea. Ini membuat hubungan antara Julian dan Ana Maria cukup tegang saat itu. Kepergok bermain api dengan camera man, dan diketahui hampir semua kru dan artis, pernikahan mereka pun bubar jalan. Proses perceraian berjalan di tengah syuting. Ini sempat memengaruhi Julian secara professional. 

 Betty dan Hugo Lombardi
Betty dan Hugo Lombardi

Julian sempat tak syuting beberapa hari. Membayangkan setiap hari bertemu selingkuhan istrinya saja, sudah mengganggu. Belum lagi, ada bagian dimana ia harus beradegan dengan Ana Maria. Ini sempat membuatnya galau. Tapi Julian menepis rumor kalau ia sampai tak syuting karena masalah perselingkuhan istrinya. “Kami profesional, taka da masalah apapun yang bisa mengganggu, ketika saya sudah masuk ke dalam karakter yang saya perankan,"tepis Julian. 

Pernikahan Ana Maria dan Julian di tahun 1999
Pernikahan Ana Maria dan Julian di tahun 1999

Nyatanya, Julian tetap bisa memerankan Hugo Lombardi, desainer julid nan kemayu yang suka menindas dan bermulut pedas pada Betty. Ana Maria sendiri tak pernah mengonfirmasi soal isu perselingkuhan ini. Ana dan Julian resmi bercerai pada 2000.  Seiring dengan lompatan kariernya ke Argentina, Ana pindah ke negara tersebut, dan menikah lagi  dengan aktor Argentina, Martin Quaglia dan memiliki dua anak. 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.