Gabriela Spanic Dulu Cantik Natural, Sekarang Kenapa Seram Begini?

Vallesca Souisa Senin, 1 Maret 2021 19:00:14
Gabriela Spanic dulu dan kini

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Gabriela Spanic? Dulu di tahun 1990an, dia salah satu bintang telenovela yang populer banget. Telenovelanya yang tayang di Indonesia dan jadi hit antara lain Cinta Paulina, Gaby: Hanya Kau Cintaku—bersama Fernando Colunga. Bahkan, Gabriela pernah datang ke Indonesia, lho di tahun 1990an dan menjumpai penggemarnya di Indonesia. Tabloidbintang.com pun pernah bertatap muka dan mewawancarainya langsung di masa itu. 

Gimana kabarnya sekarang? Tampilan fisiknya sempat jadi pergunjingan para penggemar fanatiknya. Pasalnya, Gabriela yang kini berusia 46 tahun, wajahnya terlihat sangat berbeda dengan masa mudanya dulu. Secara usia, 46 tahun belumlah terlalu tua banget. Tetapi wajahnya mengalami perubahan yang drastis. Hampir tak dikenali. Publik meksiko menudingnya melakukan botox hingga operasi plastik. Beberapa bagian wajah seperti tulang pipi, bibir, dahi, dicurigai dilakukan botox. Gaby—panggilan akrabnya—juga dicurigai melakukan impla payudara, karena bentuk payudaranya membesar, berebda dengan ukuran dulu. Banyak yang berkomentar di lapak akun sosial media Gaby. Para penggemar merasa Gaby lebih cantik dulu, ketimbang kini. 

“Botox lagi, janganlah operasi lagi,” ujar salah seorang penggemar. “Mungkin dengan adanya keriput, dia malah lebih cantik dan natural pakai makeup sedikit,” timpal netizen lainnya. 

Namun Gaby membantah semua tudingan ini. Penampilanny saat ini adalah bagian dari proses perawatan kecantikan terkini, perubahan pandangannya terhadap bagaimana ia harus berdandan di usianya yang sudah tidak muda lagi, dan untuk tetap eksis di industri hiburan Meksiko.


 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.