Aktris Telenovela Kate Del Castilo Alami KDRT Selama Hidup dengan Bintang Sepak Bola Ini

Vallesca Souisa Jumat, 5 Maret 2021 20:00:39
Kate del Castilo, masih ingat?

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Del Castilo adalah salah satu bintang telenovela yang hits di akhir tahun 1990-an dan eksis hingga hari ini. Dulu di Indonesia, dia dikenal lewat telenovela La Mentira (1998) dan Ramoba (2000). Sekarang ini, Kate di usia 48 tahun banyak membintangi serial Netflix, salah satunya La Reina del Sur (2011).  Eksotis dan berkarakter, Kate pernah masuk dalam daftar “25 wanita paling berpengaruh” dan “50 wanita paling cantik”, oleh majalah People en Espanol. 

Di balik prestasinya, ikon wanita latin yang mendunia ini pernah mengalami masa pahit dalam kehidupan percintaan. Pada 3 Februari 2001, Kate menikahi pemain sepak bola Luis Garcia. Mulanya, percintaan mereka bak dongeng. Dua idola yang bersatu, cantik dan ganteng. Lalu, tiba-tiba bubar di tahun 2004. Baru terungkap di tahun 2019, di sebuah acara talkshow, “Red Table Talk: The Estefans” Kate bicara tentang momen-momen tak terlupakan dalam hidupnya. 

Kate dan Luis Miguel
Kate dan Luis Miguel

Salah satunya kisah asmara dengan bintang papan atas Hollywood Sean Penn dan pernikahannya yang menyakitkan dengan pesepak bola Luis Garcia. Kate mengakui pernikahannya dengan Luis yang mulanya indah, tiba-tiba berubah jadi menyeramkan di bulan ketiga. “Tadinya dia sangat lucu, menyenangkan, memesona. Lalu tiba-tiba saya melihat sisi lainnya,” ungkap Kate. 

Luis seseorang yang dominan, posesif, dan tempramen. Ia kerap menyakiti Kate. “Setelah melakukan kekerasan, lalu dia bisa menangis, minta maaf. Tadinya, saya lemah, saya percaya setiap kali dia memukul lalu meminta maaf. Tapi kemudian itu terus terjadi,” kenang Kate. Kate mulai merasa suaminya bukan sosok yang memesona lagi, tapi menyeramkan. “saya pura-pura  tidur, ketika saya mendengar dia pulang di malam hari. Dan saya bisa merasakan jantung saya berdetak kencang, antara ketakutan dan cemas, setiap kali dia datang,” ucap Kate. 

Meski agak sulit, Kate mengupayakan perceraian dari Luis. Akhirnya, pada 2004 Kate resmi bercerai. Butuh waktu, hingga ia benar-benar bebas dari mimpi-mimpi buruk yang suka datang, pasca menjalani pernikahan penuh kekerasan tersebut. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.