Diduga Aracely Arambula Kawin Kontrak Dengan Luis Miguel, Begini Isi Kontaknya

Vallesca Souisa | 5 Maret 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta para bintang telenovela terkadang berliku bak telenovela. Anda masih ingat Aracely Arambula, yang membintangi Carmenita di awal 2000an? Dan masih mengenali penyanyi kondang Meksiko Luis Miguel? Luis, yang dijuluki El Sol ini punya reputasi playboy. Ia mengencani sederet artis hingga sosialita, tak terhitung. Artis dunia yang dipacarinya pun tak tanggung-tanggung, sekelas Mariah Carey dan Salma Hayek. 

Luis juga terlibat asmara dengan bintang seksi Aracely Arambula, hingga menikah. Kisahnya mirip film kalau dipikir-pikir. Setelah belasan tahun, sebuah media Meksiko melansir dugaan pernikahan Aracely dan Luis adalah pernikahan kontrak.  Ini tercium media pada  2008, dan jadi skandal besar di Meksiko; rumor kawin kontrak, dengan 2 anak dari hasil pernikahan tersebut. 

Kali pertama Luis dan Aracely terendus media jalan berdua di Venezia, Italy pada 2005. Mereka bergandengan tangan, bermesraan di Italy. Tanpa tahu persis kapan menikahnya, setahun kemudian tersiar kabar, Aracely mengandung. Lahirlah anak pertama pasangan Aracely dan Luis. Pada Desember 2008, lahir putra kedua mereka, Miguel Gallegi. 

Tak lama setelah anak keduanya lahir, Luis yang punya anak di luar nikah dari hubungannya di masa lalu, tarik ulur dengan ibu dari anak tersebut dan akhirnya mengakui anak perempuan tersebut adalah keturunannya. Pengakuan ini keluar setelah anak bernama Michelle Salas ini berumur 14 tahun. Mulai dari sini, kemudian hubungan Luis dan Aracely retak. Entah mengapa. 

Pada Desember 2008, sebuah media berani mengeluarkan berita kalau sejatinya  hubungan Luis Miguel dan Aracely tak lebih dari kontrak di atas kertas. Media ini bahkan berani mengeluarkan beberapa poin isi kontrak tersebut. Di antaranya, tertulis kalau Aracely akan mendapatkan 3 orang anak dari Luis. Untuk setiap anak yang dilahirkannya, Luis akan membayar sebesar 50,000 US Dollar atau setara 730 juta rupiah per bulan. Klausul berikutnya menyatakan, Aracely tak diperbolehkan punya anak dari pria lain dan tidak boleh menunjukkan punya hubungan dengan pria lain di media. Luis juga melarang Aracelly melibatkan anak-anaknya dalam karier profesional. Termasuk berfoto bersama anak-anaknya, tanpa sepengetahuan Luis Miguel. Aracely dilarang bercerita tentang kisah hidupnya dengan Luis atau dengan pria lain. Ataupun cerita mengenai kehidupan keluarganya. 

Kontrak ini juga menyatakan, Aracely harus berhenti bekerja di dunia hiburan dan tinggal di rumah untuk mengurus anak-anaknya. Imbalannya, Aracely mendapatkan sebuah rumah mewah di Los Angeles, berdekatan dengan Luis. Sehingga Luis juga bisa mengunjungi anak-anaknya kapan saja, tanpa syarat. 

Menanggapi hal ini, Luis memilih bungkam. Sementara Aracely membantah keras kalau hubugannya dengan Luis sebatas kertas. Seolah ingin membuktikan kabar kawin kontrak itu tidak benar, Aracely sengaja memposting sejumlah foto di Instagram yang menampakkan dirinya dengan anak-anak. Hubungan Aracely dan Luis memanas, ketika Aracely kembali memutuskan ke layar kaca. Tahun 2009, hubungan Luis dan Aracely berakhir.

Aracely menuntut 600,000 peso untuk anak mereka. Luis hanya menyannggupi 200,000 peso. Aracely kerap dibuat marah, karena Luis kerap terlambat mengirim tunjangan. Akhirnya, Aracely yang emosi, akhirnya mengambil alih. Katanya, Luis tak usah bayar tunjangan lagi. Aracely merasa sanggup membiayai anaknya sendiri. “Aku bekerja sangat keras, sehingga aku bisa menghidupi anak-anak,” ucap Aracely. Sejak perpisahan tersebut, kabarnya Luis jadi tak pernah menemui anak-anaknya lagi. Bahkan tak menelepon anak-anaknya. 

Namun kabar ini dibantah Luis, dalam sebuah wawancara dengan TV Notas. “Saya tidak tahu dari mana datangnya kabar itu. Anak-anak selalu menjadi hal penting dalam hidup saya. Saya selalu merindukan mereka. Mereka menempati prioritas dalam hidup saya,” ungkap Luis. Tapi yang senyata-nyatanya seperti apa? 
 “Aku bekerja sangat keras. Sehingga saya bisa menghidup anak-anak.” Sudah 2 tahun Luis Miguel tidak menemui anak-anaknya, bahkan tidak menelponnya di hari ultah.  

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait